Sukses

Pemain Manchester United Tidak Senang dengan Taktik Ralf Rangnick, Bruno Fernandes: Kata Siapa?

Bruno Fernandes membantah pemain Manchester United mempertanyakan taktik Ralf Rangnick karena itu tidak menghormati.

Liputan6.com, Manchester- Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes membantah klaim pemain tidak senang dengan taktik yang diberikan Ralf Rangnick dengan tim. Dia menilai hal seperti itu sebagai tindakan yang tidak hormat.

Meski hanya kalah satu kali dari 12 laga yang dipimpin Rangnick, kondisi skuat MU jauh dari kata memuaskan. Suasana hati pemain dikabarkan tidak tenang dengan keberadaan manajer sementara Man Utd asal Jerman itu.

Menjelang akhir bulan lalu, sederet pemain menyuarakan ketidaksukaannya. Ini membuat pemain seperti Amad Diallo, Anthony Martial dan Donny van de Beek dilepas ke klub lain di bursa transfer Januari.

Pemain MU kabarnya sudah menjuluki asisten Ralf Rangnick, Chris Armas seperti tokoh fiksi Ted Lasso dalam film sepak bola Amerika. Skuad tidak senang dengan gaya melatih Rangnick.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bantahan Fernandes

Fernandes mengungkapkan soal bantahan ini saat bicara jelang duel Atletico Madrid melawan Man Utd di Liga Champions.

"Soal formasi, tak ada pemain yang perlu pusingkan itu lebih dari pelatih dan stafnya," kata Fernandes.

"Kami sebagai pemain harus ikuti apa yang manajer pikirkan sebagai cara terbaik. Di klub ini, saya tak pernah mendengar seseorang mengeluh soal taktik dan saya berharap tak ada yang melakukan itu."

 

3 dari 4 halaman

Duel Berat

 

MU bakal menghadapi Atletico Madrid dini hari nanti di Wanda Metropolitano Stadium. Ini menjadi duel berat bagi MU menghadapi juara La Liga musim lalu.

MU tak akan diperkuat Edinson Cavani yang masih belum pulih dari cedera pangkal paha. Dia bakal absen di tiga laga, sedangkan Nemanja Matic sudah pulih lagi.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • bruno fernandes