Sukses

Villarreal Vs Juventus di Liga Champions: Allegri Sebut Gol Lawan Hadiah Timnya

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menilai timnya gagal menang karena kesalahan sendiri. Juventus bermain imbang 1-1 melawan Villarreal pada babak 16 besar Liga Champions, Rabu (23/2/2022) dinihari WIB.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menilai timnya gagal menang karena kesalahan sendiri. Juventus bermain imbang 1-1 melawan Villarreal pada babak 16 besar Liga Champions, Rabu (23/2/2022) dinihari WIB.

"Gol mereka luar biasa, bahkan Villarreal mungkin tak percaya, hadiah yang kami berikan kepada mereka," ujar Allegri seperti dilansir situs resmi UEFA.

Juventus sebetulnya unggul cepat atas Villarreal lewat Dusan Vlahovic. Striker asal Serbia itu dengan manis menuntaskan umpan panjang Danilo saat laga berumur 30 detik.

Skor babak pertama pun masih menunjukkan keunggulan untuk Juventus. Namun pada babak kedua, usaha keras Villarreal menyamakan kedudukan berbuah hasil.

Dani Parejo luput dari pengawalan Adrien Rabiot. Usai menerima umpan Etienne Capoue, Parejo pun langsung menuntaskannya dengan mengecoh kiper Wojciech Szczesny di menit 66.

Ironisnya, kami kebobolan tepat ketika kami mengontrol pertandingan dengan nyaman," kata Allegri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Optimistis Tatap Leg Kedua

Hasil ini jelas merugikan bagi Juventus. Itu artinya, mereka harus kerja keras pada leg kedua di Turin. Namun demikian, Allegri optimistis menatap leg kedua.

Apalagi, sejumlah pemain kunci diprediksi sudah bisa tampil. "Kualifikasi masih tetap terbuka, tetapi saya percaya diri karena ada beberapa pemain penting yang telah kembali," katanya.

3 dari 3 halaman

Puji Vlahovic

Lebih lanjut, Allegri juga memuji Vlahovic dalam laga ini. Menurutnya, Vlahovic bermain baik menghadapi deretan bek berpengalaman.

"Vlahovic bermain sangat baik, menghadapi bek seperti Raul Albiol tak pernah mudah. Villarreal punya pengalaman dan teknik," kata Allegri mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.