Sukses

Kata Odegaard Ada Sesuatu yang Spesial di Arsenal

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard menilai timnya punya sesuatu yang menarik.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Arsenal, Martin Odegaard menilai timnya punya sesuatu yang menarik. Itu lantaran Arsenal diisi skuat berusia muda.

"Saya kira kami itu tim yang sangat, sangat menarik. Banyak pemain muda dengan rasa lapar," ujar Odegaard seperti dilansir situs resmi Arsenal.

"Saya merasa kami sedang membangun sesuatu yang spesial di sini dengan semua pemain dan stafnya," katanya menambahkan.

Odegaard menambahkan, situasi internal Arsenal saat ini sangat kondusif. Ia pun merasa senang dengan hal tersebut.

Eks gelandang Real Madrid itu merasa cocok dengan Arsenal. Odegaard berharap, situasi positif ini bisa terus berkembang dan lebih baik.

"Semoga kami bisa terus berkembang dan lebih baik di setiap pertandingan. Kemudian kami tinggal menunggu hasilnya," katanya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sangat Membantu

Lebih lanjut, Odegaard mengaku nyaman berada di sekitar pemain sebayanya. Gelandang berusia 23 tahun itu mengatakan, siap berkontribusi positif bagi Arsenal.

"Itu membantu saya, berada di pemain yang situasinya mirip seperti saya," katanya.

"Saya telah melewati banyak hal meskipun usia masih muda. Di tim ini saya bukan lagi yang paling muda dan punya pengalaman. Saya bisa menggunakannya untuk hal positif," ujar Odegaard mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Hadapi Brentford

Arsenal bakal menghadapi Brentford dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (19/2/2022) WIB. Laga ini menjadi kesempatan emas Arsenal mengejar ketinggalan di tabel klasemen.

Pasukan Mikel Arteta masih tertahan di posisi enam dengan 39 poin. Arsenal tertinggal empat poin dari Manchester United (MU) yang berada di posisi empat.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Martin Odegaard