Sukses

Tim MotoGP Ducati Puji Keindahan Sirkuit Mandalika: Surga di Dunia?

Tim Ducati puji keindahan Sirkuit Mandalika yang terletak di sekitar tepi laut.

Liputan6.com, Jakarta Tim MotoGP Ducati Lenovo memuji keindahan sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Ducati menyampaikannya lewat media sosial mereka sehari setelah tes pramusim, Senin (14/2/2022).

Video singkat yang diunggah berisi cuplikan gambar Sirkuit Mandalika yang dikelilingi oleh rumput yang hijau dan laut. Dalam video pendek itu, Ducati Lenovo juga menambahkan tulisan yang memuji keindahan Mandalika. 

“Surga di Dunia? Kami cinta Indonesia! Sampai jumpa,” tulis tim Ducati dengan emoticon hati berwarna merah. 

Tak lama setelah diunggah, video tersebut sudah disukai oleh 36 ribu orang dan dikomentari lebih dari 800 orang. Kolom komentar juga dipenuhi oleh komentar dari warganet yang memberikan ungkapan terima kasih. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Pada kolom komentar, tak sedikit orang Indonesia yang memberikan ungkapan terima kasih karena telah mengapresiasi Sirkuit Mandalika yang terletak di Lombok, Nusa Tenggara Barat itu. 

“Terima kasih, sampai bertemu bulan depan di #IndonesiaGP,” tulis salah satu warganet dengan menambahkan bendera Indonesia pada akhir komentar. 

Selain itu, terdapat juga salah satu warganet yang meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh beberapa pembalap. Diketahui terdapat serpihan aspal Sirkuit Mandalika yang terangkat pada Tes Pramusim MotoGP 2022. 

“Terima kasih telah mengunjungi Indonesia. Mohon maaf untuk ketidaknyamanan dan maaf atas semua kekurangan,” tulis seorang warganet pada kolom komentar. 

3 dari 3 halaman

Ducati pada Tes Pramusim MotoGP Mandalika

Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia mencatatkan waktu 1 menit 31,436 detik dan menempati posisi kelima pada hari ketiga tes Pramusim MotoGP Mandalika. Sementara itu, Jack Miller membutuhkan waktu 1 menit 31,780 detik dan menempati peringkat ke-15 pada hari ketiga. 

Dibanding dengan hasil hari pertama dan kedua catatan waktu untuk keduanya pada hari ketiga merupakan torehan hasil yang terbaik. 

Penulis: Jesslyn Koesman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.