Sukses

MU Terancam Gagal Tembus 4 Besar Liga Inggris, Ralf Rangnick Beri Komentar Mengejutkan

Manajer sementara MU Ralf Rangnick malah turut menyalahkan Ole Gunnar Solskjaer turut berkontribusi atas kegagalan Setan Merah di Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United atau MU memang masih berpeluang untuk tembus 4 besar di klasemen Liga Inggris. Meski begitu, pesimisme mulai menyeruak dalam tubuh tim.

Apalagi kalau melihat dua kali penampilan Man Utd berakhir dengan skor 1-1. Dan semuanya juga terjadi usai Setan Merah unggul terlebih dahulu.

Manajer sementara MU, Ralf Rangnick pun memberi komentar soal ini. Namun, dia mengeluarkan komentar menohok yang menyebut Manajer lama Ole Gunnar Solskjaer juga harus disalahkan kalau MU gagal tembus 4 besar Liga Inggris.

Rangnick juga mengaku khawatir dengan masa depan MU. Meski begitu dia juga menyalahkan Solskjaer yang dipecat November lalu.

"Kekhawatiran ini selalu terjadi sejak Ole tinggalkan klub," ujarnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tambah Sulit

 

Rangnick mengatakan semua pemain harus menghadapi kenyataan pahit yang dialami MU. Meski diakuinya, kondisi MU saat ini lebih sulit dari biasanya.

"Inilah yang harus kami hadapi. Kami harus sadar dan hasil seperti ini membuat posisi empat besar menjadi lebih sulit," katanya.

"Sejujurnya, saya tak tahu apakah kami cukup fit untuk main bagus, Anda tahu saya masuk dalam tim di pertengahan musim."

 

3 dari 4 halaman

Pecahkan Masalah

 

MU bakal menghadapi Brighton di Old Trafford pada Selasa besok. Ada beberapa masalah yang harus segera dipecahkannya.

"Saya berharap kami bisa sedikit lebih tenang. Kami punya peluang, saya pikir ini bukan masalah fisik. Namun di Liga Inggris, Anda tak hanya butuh teknik tapi juga fisik bagus," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer