Sukses

Main Lagi, Barcelona Sudah Maafkan Ousmane Dembele?

Barcelona kembali mainkan Ousmane Dembele saat imbang 2-2 melawan Espanyol di lanjutan La Liga Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona harus kerja keras untuk meraih hasil imbang lawan Espanyol di lanjutan La Liga, Senin (14/2/2022) dini hari WIB. Gol telat Luuk de Jong selamatkan Barca dari kekalahan di derby Katalunya.

Barcelona unggul cepat lewat gol Pedri di menit ke-2. Namun Darder samakan skor usai manfaatkan Raul de Tomas di menit ke-40.

Raul de Tomas membungkam Barcelona lewat golnya di menit ke-64. Untung saja gol Luuk de Jong di penghujung injury times selamatkan satu poin untuk Barcelona.

Salah satu yang disorot dari penampilan Barcelona yaitu tampilnya Ousmane Dembele. Winger Prancis itu main di menit ke-72 menggantikan Jordi Alba.

Barcelona sudah lupakan kasus Ousmane Dembele?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyelamat

 

Meski tak mencetak gol atau assist, Dembele cukup memberi kontribusi lewat tusukan-tusukannya ke pertahanan lawan. Ini menjadi sinyal kalau Dembele masih penting untuk Barcelona.

Xavi pun mengaku sudah ingin mainkan Dembele sejak lawan Atletico Madrid. Namun rencana berubah saat Dani Alves di kartu merah.

 

3 dari 4 halaman

Susah Payah

 

Di luar itu, Xavi Hernandez menyayangkan ketidakmampuan timnya membuat skor 2-0 saat peluang tercipta. Barca sempat memimpin 2-1 tapi gol Gavi dianulir karena dianggap offside.

"Secara keseluruhan, kami kehilangan dua poin. Kami mendominasi pertandingan, sayang sekali, tidak membuat skor menjadi 0-2," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.