Sukses

Manajer Sementara Manchester United Ralf Rangnick Dituding Sebagai Penipu dan Seperti Guru Sekolah

Jamie O'Hara menuding manajer sementara Manchester United sebagai penipu. Juru taktik asal Jermain itu menurutnya seperti guru sekolah di pinggir lapangan.

 

Liputan6.com, Manchester - Jamie O'Hara melancarkan serangan mengejutkan kepada manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick. Serangkan itu dilancarkan di tengah performa buruk Setan Merah.

Menurut mantan gelandang Tottenham Hotspur itu, Ralf Rangnick adalah penipu yang memalukan untuk bisa menonton di pinggir lapangan. "Bagi saya, Ralf benar-benar penipu di klub sepak bola," kata O'Hara seperti dikutip talkSPORT.

"Saya tidak tahu apa yang dilakukan orang ini di sana. Dia terlihat seperti guru sekolah di pinggir lapangan."

"Saya ingat seseorang seperti dia melatih saya di Distrik Dartford, itu buruk. Maksud saya para pemain telah melihat orang ini, memalukan melihatnya di pinggir lapangan," ucap O'Hara menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehilangan kepercayaan

Manchester United gagal tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir. Setan Merah hanya bermain imbang 1-1 melawan Burnley dan Southampton di Liga Inggris.

O'Hara percaya para pemain MU sudah kehilangan kepercayaan pada Rangnick. Itu tercemin dari penampilan Bruno Fernandes dan kawan-kawan.

"Saya belum pernah melihat yang seperti itu di Manchester United. Mereka benar-benar datar, benar-benar hilang, dan para pemain tidak memiliki kepercayaan pada manajer. Sehingga itu terlihat di lapangan, mereka tidak memiliki kepercayaan diri sebagai sebuah tim, itu sekelompok individu," ujar O'Hara.

 

3 dari 3 halaman

Manajer baru

O'Hara menyarankan MU agar menyingkirkan Rangnick dan menunjuk manajer yang tepat. "Dapatkan manajer yang tepat di sana, manajer top di sana, saya jamin, Anda akan melihat kinerja yang lebih baik dan hasil lebih baik," tuturnya.

"Anda melihat skuat pemain itu, baiklah beberapa dari mereka tidak memiliki musim yang baik dan beberapa dari mereka, ya ada beberapa titik lemah. Tetapi, ada titik lemah di setiap tim. Sir Alex Ferguson memiliki titik lemah di timnya, dia menang. liga hampir setiap musim."

"Manchester United, mereka akan selalu memiliki beberapa pemain yang tidak sesuai dengan apa yang Anda harapkan. Tetapi Anda mendapatkan yang terbaik dari mereka, itulah tugas Anda sebagai seorang manajer. Orang ini tidak bisa mendengarkan salah satu dari mereka, dia berantakan," tandas O'Hara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola