Sukses

Tonton di Vidio, Live Streaming BRI Liga 1 Madura United vs Persiraja Banda Aceh Mulai 18.15 WIB

Persiraja Banda Aceh akan berhadapan dengan Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1. Laga berlangsung Senin (14/2/2022) di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Persiraja Banda Aceh akan berhadapan dengan Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1. Laga berlangsung Senin (14/2/2022) di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Melawan Madura United, Laskar Rencong berambisi merebut poin penuh pada laga pekan ke-25 BRI Liga 1 2021/2022 ini. Sebagai persiapan, Pelatih Persiraja Sergio Alexandre telah menyiapkan taktik khusus guna meraih pundi-pundi tambahan poin. 

"Menghadapi Madura United, kami sudah mempersiapkan dua perencanaan strategi. Karena saat ini semua tim di kondisi yang sama, menunggu hasil tes PCR. Jadi kita punya second plan," kata coach Sergio Alexandre dikutip dari media LIB.

Coach Sergio berharap pemain Persiraja Banda Aceh bisa meraih poin saat menghadapi Madura United.

"Saya tidak pernah datang ke sebuah pertandingan untuk menargetkan hasil imbang, termasuk dengan Madura United. Kita datang untuk mencari kemenangan, hasil akan kita raih dengan usaha apa yang kita lakukan di pertandingan," sambung coach Sergio dikutip dari media LIB. 

Sebelum menghadapi Persiraja Banda Aceh, Madura United dijadwalkan berhadapan dengan Persija Jakarta pada 9 Februari 2022. Namun, pertandingan tersebut ditunda karena Persija diterpa badai Covid-19. Usai keputusan tersebut, Madura United langsung mengalihkan konsentrasi ke Persiraja. 

“Harus langsung fokus pertandingan selanjutnya. Semuanya tidak perlu pikir ini atau itu, langsung fokus pertandingan selanjutnya, lawan Persiraja. Kami harus langsung bersiap,” kata coach Fabio dikutip dari media website resmi klub. 

Anda bisa menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-25 Madura United vs Persiraja Banda Aceh. Link live streaming berada di halaman kedua artikel ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming BRI Liga 1

Senin, 14  Februari 2022

  • Madura United vs Persiraja Banda Aceh
  • Waktu: 18.15 WIB

Live streaming BRI Liga 1 

Saksikan semua highlights BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-25 melalui streaming online Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.