Sukses

Barcelona Segera Dapatkan Azpilicueta, Nabil Fekir Selanjutnya?

Barcelona mulai bergerak di bursa transfer

Liputan6.com, Jakarta Barcelona kabarnya hampir pasti mendapatkan tanda tangan bek Chelsea, Cesar Azpilicueta di akhir musim. Bek asal Spanyol itu disebut lebih memilih mudik daripada tetap di Inggris.

Dilansir Football Espana, kontrak Azpilicueta bersama Chelsea akan habis di penghujung musim ini. Itu artinya, Barcelona berpeluang mendapatkan Azpilicueta secara gratis.

Ya, Barcelona memang mencari pemain-pemain murah untuk didatangkan di bursa transfer. Maklum, keuangan klub belum pulih setelah dihajar pandemi covid-19.

Azpilicueta sendiri telah membela Chelsea sejak 2012. Ia sudah tampil sebanyak 459 kali dan mencetak 15 gol.

Azpilicueta berjasa mempersembahkan sembilan trofi untuk The Blues. Terbaru, ia baru saja meraih Piala Dunia Antarklub 2022.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Incar Nabil Fekir

Di sisi lain, Barcelona kabarnya juga ingin menggaet gelandang Real Betis, Nabil Fekir. Hanya saja, Barcelona harus siap merogoh kocek dalam untuk memboyong gelandang asal Prancis tersebut.

Pasalnya, Betis disebut baru akan melepas Fekir jika ada klub yang bersedia membayar tak kurang dari 60 juta euro.

Fekir sendiri telah bermain 100 kali untuk Betis. Dalam kesempatan itu, ia menyumbang 19 gol dan 20 asis.

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.