Sukses

Imbang Lawan Burnley, 5 Pemain Ini Langsung Jadi Sorotan Pemilik MU

Pemilik MU khawatir kondisi klub setelah mereka bermain imbang dengan Burnley pada laga lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU kembali menampilkan performa beragam saat mereka bermain imbang 1-1 lawan Burnley pada laga lanjutan Liga Inggris. Selasa malam waktu setempat.

Ralf Rangnick berharap MU bangkit kembali setelah kalah dari Middlesbrough di Piala FA akhir pekan lalu. Namun, harapan itu tidak terjadi setelah Setan Merah tampil mengecewakan di Turf Moor

MU sempat memimpin melalui Paul Pogba. Pemain internasional Prancis itu mencetak gol pada start keduanya sejak kembali dari cedera.

Manchester United tampil dominan di 45 menit pertama. Tapi setelah masuk waktu jeda, ceritanya berbeda.

Jay Rodriguez, yang memiliki sejarah panjang mencetak gol melawan MU, menyamakan kedudukan untuk Burnley dan akhirnya membuat timnya bermain imbang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jadi Sorotan

Penampilan MU seperti itu langsung mendapat perhatian dari pemilik klub keluarga Glazers. Dia melihat ada lima pemain yang harus ditingkatkan oleh Glazer ketika jendela transfer dibuka kembali di akhir musim.

Pertama, Harry Maguire. Ketika MU membayar 80 juta poundsterling untuk mengontrak Maguire kembali pada 2019, mereka yakin mereka akan menjadi pemenang.

Namun, hampir tiga tahun penuh, sepertinya pantas mengatakan bahwa penampilan pemain internasional Inggris itu mengecewakan.

3 dari 6 halaman

Kesempatan

Kemudian ada Diogo Dalot. Pemain internasional Portugal itu tampaknya masih hanya mampu bertahan atau menyerang - dan tidak keduanya.

Melihat fakta Aaron Wan-Bissaka tampil buruk musim ini, keluarga Glazer tentu perlu memperkuat opsi klub di bek kanan.

Mereka seharusnya mendapatkan Kieran Trippier ketika mereka memiliki kesempatan. Bintang Newcastle itu bersinar dalam kemenangan 3-1 timnya atas Everton.

4 dari 6 halaman

Melambat

Seperti Dalot, Scott McTominay telah menjadi pemain bagus lainnya sejak Rangnick mengambil alih. Namun,secara keseluruhan, pemain internasional Skotlandia bukanlah paket yang lengkap.

McTominay berkompetisi dengan baik secara fisik, melakukan yang terbaik untuk menghentikan Burnley memenangkan pertempuran di tengah lapangan.

5 dari 6 halaman

Tak Senang

Namun, dia memperlambat United dalam hal menyerang dan kurangnya intensitas membuat Rangnick tidak senang sepanjang pertandingan.

MU memilih mencadangkan Ronaldo dan memainkan Edinson Cavani melawan Burnley. Namun, sebenarnya performa keduanya sudah mulai berkurang.

6 dari 6 halaman

Pemain Muda

Cavani tidak lagi sama sejak kembalinya Ronaldo. DIa tampil datar, dan selalu menyia-nyiakan peluang bagus.

MU sebenarnya membutuhkan pencetak gol yang lebih muda karena Ronaldo dan Cavani tidak bisa bertahan selamanya. Kedua pemain memiliki tanggal kedaluwarsa - dan pengganti teratas tidak akan murah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • Glazers

  • Berita Bola