Sukses

Seminggu Dapat 'Teror', Prilly Latuconsina Hadiri Peluncuran Persikota Reborn

Sang pelatih Persikota Kota Tangerang, Sahala Saragi mengatakan, dirinya siap untuk mewujudkan harapan warga Kota Tangerang

Liputan6.com, Jakarta Aktris Prilly Latuconsina menghadiri peluncuran Persikota Reborn untuk mengikuti Liga 3 putaran nasional. Prilly adalah pemilik baru klub berjuluk Bayi Ajaib tersebut.

Sebelum peluncuran, Jumat (4/2/2022), perwakilan supporter sempat menyanyikan yel-yel Persikota yang sudah lama tak terdengar. Tak lama, kemudian Prilly Latuconsina, yang menyatakan sudah mengakuisisi Persikota, bersama pelatih Sahala Saragi dan juga pemain Persikota, langsung masuk ke ruangan dan disambut para supporter.

"Saya bisa berdiri disini bersama tim Persikota Kota Tangerang atas jawaban untuk teman-teman media yang sudah seminggu ini yang sudah meneror saya," ungkap Prilly mengawali kehadirannya berdiri bersama tim Persikota.

Sang pelatih Persikota Kota Tangerang, Sahala Saragi mengatakan, dirinya siap untuk mewujudkan harapan warga Kota Tangerang untuk Persikota.

"Saya pelatih Persikota, cukup senang jadi bagian Persikota, bisa memberikan harapan untuk wali kota dan warga Kota Tangerang, agar Persikota reborn lolos dari Liga 3 ke Liga 2," ungkap Sahala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.