Sukses

Daftar Pemain Cadangan NBA All-Star 2022: Ada Dua Debutan

Ada dua debutan di daftar pemain cadangan NBA All-Star 2022.

Liputan6.com, Jakarta- Setelah pekan lalu mengumumkan pemain yang menjadi starter, NBA pada Jumat (4/2/2022) pagi WIB akhirnya merilis daftar para pemain cadangan NBA All-Star 2022. Ada dua pemain yang bakal debut di NBA All-Star.

Dua muka baru tersebut berasal dari Wilayah Timur yakni point guard Cleveland Cavaliers Darius Garland dan point guard Toronto Raptors Fred VanVleet.

Di Wilayah Timur, lima pemain cadangan lainnya adalah Jimmy Butler, James Harden, Zach LaVine, Khris Middleton dan Jayson Tatum.

Sementara dari Wilayah Barat, tidak ada pemain debutan. Tujuh pemain cadangan semuanya sudah pernah main di NBA All-Star yakni Devin Booker, Luka Doncic, Rudy Gobert, Draymond Green, Donovan Mitchell, Chris Paul dan Karl-Anthony Towns.

Beberapa pemain yang tampil gemilang di NBA 2021/2022 namun tak terpilih main di NBA All-Star 2022 antara lain LaMelo Ball, Dejounte Murray hingga Anthony Edwards.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cedera

Para pemain yang tak terpilih masih berpeluang ikut NBA All-Star jika ada salah satu pemain yang cedera sehingga tak bisa main. Beberapa pemain yang saat ini sedang cedera antara lain LeBron James, Kevin Durant dan Draymond Green.

Nantinya daftar starter dan pemain cadangan ini akan dipilih oleh kapten tim LeBron James dan Kevin Durant. Kedua kapten bebas memilih tanpa terikat berasal dari wilayah mana sang pemain.

3 dari 3 halaman

LeBron

LeBron akan memilih duluan untuk daftar starter karena memperoleh suara terbanyak dala voting NBA All-Star 2022. Durant baru akan memilih pertama di daftar pemain cadangan.

Kedua kapten akan memilih pemain pada pekan depan dan disiarkan langsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.