Sukses

Brasil Akan Jadi Tim Favorit untuk Raih Kemenangan di Piala Dunia 2022 Usai Taklukan Paraguay 4 - 0

Brasil menjegal Paraguay di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Brasil berhasil menaklukkan Paraguay dalam kualifikasi zona CONMEBOL di Stadion Mineirao, Belo Horizonte, Selasa (1/2/2022) waktu setempat. Dalam pertandingan kualifakasi Piala Dunia 2022 Brasil kalahkan Paraguay 4-0.

Dalam pertandingan tersebut, beberapa penyerang tampil sebagai bintang saat Brasil menahan Paraguay, dilansir sportingnews.com, Rabu (2/2/2022).

Empat gol dari pemain berbeda merupakan perpaduan kekuatan, keterampilan, dan kerja tim yang hanya dapat disaingi oleh beberapa negara di dunia.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Favorit

Kemenangan ini membawa tim Brasil menjadi favorit untuk dijagokan di Piala Dunia 2022 pada November mendatang di Qatar. Apalagi melihat permainan Vinicius Jr., Raphinha, Matheus Cunha dan Antony.

 

3 dari 6 halaman

Trio Tangguh

Raphinha dari Leeds United adalah teror di sayap kanan dan bintang Real Madrid, Vinicius Jr. tidak bisa dibendung di sebelah kiri. Bersama Matheus Cunha dari Atletico Madrid, mereka membentuk trio tangguh.

Sementara, Antony dan Rodrygo masuk di babak kedua untuk menjaga tekanan dan keduanya mencetak gol.

4 dari 6 halaman

Tendangan Spektakuler

Tak hanya itu, penampilan Philippe Countinho di lini tengah yang mendapatkan bola di sekitar lapangan membuatnya memberikan hal yang mengejutkan. Ia berhasil mencetak gol dengan variasi spektakuler dengan tendangan kerasnya dari jarak jauh.

Tendangan tersebut melewati kepala sang kiper, tepat di bawah mistar gawang.

5 dari 6 halaman

Tak Terkalahkan

Brasil tetap tak terkalahkan dan mempertahankan posisi pertama di klasemen kualifikasi, setelah memenangkan tujuh pertandingan kandangnya dengan skor gabungan 9-1.

6 dari 6 halaman

Tanpa Gol

Sementara, Paraguay yang juga sudah melewati tujuh pertandingan. Sayangnya, dari seluruh pertandingan tak ada satu pun yang berhasil mencetak gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.