Sukses

Wonderkid Tunisia Bikin Manchester United Kagum, Main Lebih Banyak?

Manajer Manchester United Ralf Rangnick kabarnya ingin beri menit bermain lebih banyak untuk wonderkid Tunisia Hannibal Mejbri.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United atau MU memantau aksi wonderkid Tunisia, Hannibal Mejbri. Pemain 19 tahun ini tampil cukup bagus sehingga mengantar Tunisia tembus ke perempat final Piala Afrika 2021.

Namun Tunisia gagal melangkah ke semifinal Piala Afrika 2021 usai kalah 0-1 dari Burkina Faso. Meski begitu, penampilan Mejbri bikin kagum petinggi MU.

Man Utd kabarnya ingin membeir peran lebih besar bagi gelandang berambut kribo ini. Ini bakal diberikan kepadanya di paruh kedua musim di Liga Inggris.

Manajer sementara MU, Ralf Rangnick dikenal cukup suka untuk melambungkan pemain muda. Dia juga yang mengangkat nama penyerang asal Swedia, Anthony Elanga.

Alhasil, Elanga sudah tampil 8 kali dan cetak 1 gol untuk MU musim ini. Apakah ini berlaku juga untuk Mejbri?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Produk Akademi

 

Hannibal Mejbri besar dari gemblengan akademi MU. Dia digembleng selama dua tahun sebelum debut di tim senior musim lalu.

Dia belum main untuk Ralf Rangnick. Namun dia sudah menampilkan penampilan gemilang dengan tim U-23 MU>

Dia sudah mencetak 5 gol dan 15 assist dalam 33 kali penampilan dengan MU U-23.

 

3 dari 4 halaman

Peluang Lain

 

MU ingin memberi peluang untuk gelandang muda unjuk gigi. Posisi itu juga terbuka karena Donny van de Beek sudah dipinjamkan ke Everton hingga akhir musim.

Sementara itu, Paul Pogba masih menepi karena cedera. Pogba akan menghabiskan kontraknya di MU yang habis di akhir musim ini.

 

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • Piala Afrika 2021