Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Tertarik Dembele dan Kasus Kekerasan Mason Greenwood

Manchester United (MU) kabarnya berminat kepada gelandang Barcelona, Ousmane Dembele. Manajemen klub ingin menggaet pemain yang hampir pasti hengkang tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) kabarnya berminat kepada gelandang Barcelona, Ousmane Dembele. Manajemen klub ingin menggaet pemain yang hampir pasti hengkang tersebut.

Rumornya ketertarikan MU itu tak lepas dari sosok manajer interim, Ralf Rangnick. Kabarnya, ia sendiri yang meminta MU merekrut gelandang asal Prancis tersebut.

Pasalnya, Rangnick adalah pengagum berat pemenang Piala Dunia 2018. Pelatih asal Jerman itu pernah mencoba mengontrak Dembele ke RB Leipzig pada 2016.

Berita ketertarikan MU kepada Dembele menjadi salah satu yang terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Selain berita ini, ada pula berita soal kasus pemerkosaan yang diduga dilakukan Mason Greenwood.

Berikut Top 3 berita bola selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ralf Rangnick Tak Keberatan MU Boyong Pemain Favoritnya

Barcelona dilaporkan telah meminta Ousmane Dembele untuk meninggalkan Camp Nou di bursa musim dingin. Itu setelah dia menolak menerima proposal perpanjangan kontraknya yang akan berakhir pada Juni.

Manchester United atau MU telah lama disebut sebagai pihak yang tertarik dan terus dikaitkan dengan pemain sayap tersebut.

Selengkapnya cek di sini...

3 dari 4 halaman

2. MU Tendang Mason Greenwood dari Tim karena Kasus Pemerkosaan dan Kekerasan

Manchester United dan publik sepak bola dibuat heboh dengan unggahan foto-foto Harriet Robson di akun Instagram miliknya, Minggu (30/1/2022) pagi. Dalam foto itu, wanita berusia 20 tahun tersebut inimemperlihatkan tindak kekerasan yang diduga dilakukan bintang muda MU Mason Greenwood.

Mulutnya berdarah dan beberapa bagian tubuhnya lebam. "Bagi semua yang ingin mengetahui apa yang Mason Greenwood lakukan ke saya," tulis Harriet dalam keterangan fotonya.

Selengkapnya cek di sini..

4 dari 4 halaman

3. Zakaria ke Juventus, MU Beralih ke Pemain Brighton

Manchester United bakal sibuk di hari terakhir bursa transfer Januari 2022. MU berusaha merekrut setidaknya satu gelandang pengangkut air guna memuaskan manajer sementara Ralf Rangnick.

Rangnick sudah meminta adanya tambahan pemain tengah baru di bursa transfer paruh kedua. Sayangnya MU masih belum bisa mewujudkan keinginan Rangnick hingga 30 Januari 2022.

Selengkapnya cek di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.