Sukses

Nama Baru Calon Pelatih MU, Eks Arsitek Manchester City

Kini ada nama baru calon pelatih MU yang mengejutkan, mantan Man City.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United belum juga mendapatkan pelatih yang cocok untuk musim 2022/2023. Spekulasi calon pelatih baru MU terus bermunculan di awal 2022 ini.

Saat ini MU ditangani Ralf Rangnick. Namun pria Jerman itu hanya bertugas sebagai manajer sementara sampai akhir musim nanti. MU rencananya baru akan memakai pelatih tetap musim depan.

Sejumlah nama beken sudah dikaitkan dengan MU. Ada Mauricio Pochettino dan Erik Ten Hag. Namun hingga kini MU belum berhasil mendapatkan pelatih yang tepat.

Nama baru pun mulai bermunculan. Kini mencuat sosok pelatih timnas Italia Roberto Mancini. Pelatih timnas Italia itu mulai dikaitkan dengan MU oleh jurnalis Fabrizio Romano.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mancini

Saat menjadi bintang tamu di channel Youtube Rio Ferdinand, Romano mengungkapkan Mancini ingin kembali melatih di Liga Inggris setelah selesai bersama timnas Italia.

Mancini pernah sukses di Liga Inggris ketika melatih rival sekota MU, Manchester City. Mancini saat itu membawa City menjuarai Liga Inggris untuk pertama kalinya di musim 2011/2012.

3 dari 3 halaman

Mundur

Eks pelatih Inter Milan itu diperkirakan akan mundur dari kursi arsitek timnas Italia jika gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2022.

Italia harus melakoni play-off untuk lolos ke Piala Dunia 2022 pada Maret nanti. Lawan yang dihadapi sangat berat. Salah satunya adalah Portugal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.