Sukses

Top 3 Berita Bola: Alasan Ralf Rangnick Susah Dapatkan Pemain Baru untuk MU

Ralf Rangnick bingung karena MU belum dapatkan pemain baru jelang ditutupnya bursa transfer Januari, ternyata ini alasannya.

Liputan6.com, Manchester- Ralf Rangnick masih bingung karena Manchester United atau MU belum datangkan pemain baru Padahal bursa transfer Januari akan ditutup sebentar lagi. Ternyata, ada masalah besar yang membuat MU kesulitan untuk boyong pemain baru.

 

Manchester United sedang mencari gelandang baru karena Fred dan Scott McTominay tidak cocok sebagai duo lini tengah, dan dengan makin tuanya Nemanja Matic, mereka akan kekurangan area penting.

Mereka juga belum tertolong oleh cedera Paul Pogba. Tapi, masalah dengan pemain Prancis itu telah berlangsung terlalu lama.

Berita soal Ralf Rangnick pusing karena Manchester United belum datangkan pemain baru menjadi berita populer di kanal bola edisi Rabu. Tentu, ada juga berita-berita MU lainnya yang juga populer.

Berikut Top 3 berita bola edisi Rabu:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Terungkap, Rangnick Susah Datangkan Pemain Baru Lantaran MU Punya Masalah Besar Ini

Ralf Rangnick masih belum melakukan penandatanganan pertamanya sebagai manajer sementara Manchester United atau MU. Dengan hanya satu minggu waktu tersisa sampai jendela Januari ditutup, pelatih asal Jerman itu bisa kehabisan waktu. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Kelamaan, Pemain Incaran MU Direbut Arsenal

 

Gelandang Wolverhampton Wanderers Ruben Neves termasuk salah satu pemain yang dibidik Manchester United untuk bursa transfer Januari 2022. Namun karena terlalu lama, MU kini terancam diserobot Arsenal. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Murah Meriah, MU Kini PDKT Pemain Serba Bisa Prancis

 

Manchester United berkejaran dengan waktu untuk memenuhi keinginan manajer sementara Ralf Rangnick yang membutuhkan gelandang bertahan handal. MU kini mulai mencari alternatif lain. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris