Sukses

Klasemen Liga Inggris: Manchester City Masih Nyaman, Liverpool dan Chelsea Saling Sikut

Liputan6.com, Jakarta Persaingan Chelsea dan Liverpool di klasemen sementara Liga Inggris musim 2021 2022 terus berlanjut. Di sisi lain, Manchester City masih nyaman berada di posisi puncak.

Manchester City di posisi teratas dengan koleksi 57 poin. Posisi kedua klasemen sekarang ditempati Liverpool dengan raihan 48 poin. Tambahan angka didapat setelah Liverpool menang 3-1 di markas Crystal Palace.

Chelsea kini ada di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris setelah mengumpulkan 47 poin. Hasil ini diraih usai Chelsea kalahkan Tottenham 2-0 pada laga pekan ke-23 Liga Inggris 2021/22, Senin dini hari WIB (24/1/2022) di di Stamford Bridge. Sedangkan Spurs turun di tempat ketujuh dengan torehan 36 poin.

Chelsea, pada laga itu, membuka kemenangan saat babak kedua baru berjalan dua menit. Menerima umpan dari Hudson-Odoi, Ziyech melepaskan tembakan melengkung ke sudut atas tiang jauh.

Hanya berselang delapan menit, Chelsea mencetak gol kedua. Situasi bola mati, Silva lolos dari kawalan bek Spurs untuk menyambut umpan lambung Mount dengan sundulan akurat. Gol! Chelsea 2-0 Tottenham.

2 dari 4 halaman

Tambah Satu Poin

Sementara itu, Arsenal hanya bermain imbang 0-0 melawan tim juru kunci Burnley di Stadion Emirates. The Gunners pun hanya menambah satu poin dan sekarang bertengger di peringkat keenam dengan catatan 36 angka.

Manchester United atau MU berhasil memperbaiki posisinya dan kini ada di urutan 4 besar. Kemenangan atas West Ham membuat Setan Merah berhasil mengumpulkan 38 angka.

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Minggu, 23 Januari 2022

Crystal Palace vs Liverpool 1-3

Arsenal vs Burnley 0-0

Leicester City vs Brighton and Hove Albion 1-1

Chelsea vs Tottenham Hotspur 2-0

4 dari 4 halaman

Peringkat