Sukses

Inter Milan Vs Empoli: Dipaksa Peras Keringat, Inzaghi Tak Masalah

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi tidak ambil pusing timnya harus melakoni babak perpanjangan waktu melawan Empoli di Coppa Italia. Inter Milan menang 3-2 atas Empoli pada perempat final Coppa Italia, Kamis (20/1/2022) dinihari WIB.

"Saya kira kita melihat hampir semua babak 16 besar berlangsung hingga babak perpanjangan waktu," kata Inzaghi seperti dilansir Football Italia.

Inter Milan hampir terdepak dari Coppa Italia pada laga ini. Unggul lebih dahulu lewat Alexis Sanchez, (13').

Namun di babak kedua, Empoli berbalik unggul lewat dua gol dari Nedim Bajrami (61'), dan gol bunuh diri Ionu Radu (76').

"Kami seharusnya mencetak lebih banyak gol di babak pertama dan kemudian kehilangan fokus setelah turun minum," kata Inzaghi.

Inter Milan akhirnya menyamakan skor 2-2 setelah Andrea Ranocchia menciptakan gol di menit 90+1. Pertandingan pun berlanjut ke babak perpanjangan waktu.

Stefano Sensi muncul sebagai pahlawan Inter Milan lewat golnya di menit 104. Inter pun menang 3-2 dan melaju ke babak delapan besar.

 

2 dari 3 halaman

Dapat Pujian

Inzaghi pun memuji Sensi sebagai pemain yang tak kenal menyerah. Itu setelah Sensi sebetulnya jarang bermain di musim ini.

"Malam ini layak untuk Sensi karena dia jarang bermain musim ini, tetapi terus berlatih keras," ujar Inzaghi.

"Sepanjang dia memakai jersey Inter, saya akan terus menghitungnya. Jika dia bertahan, saya lebih dari senang untuk situasi seperti itu," kata Inzaghi mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Hasil Babak 16 Besar Coppa Italia

Atalanta 2-0 Venezia

Napoli 2-5 Fiorentina

AC Milan 3-1 Genoa

Lazio 1-0 Udinese

Juventus 4-1 Sampdoria

Sassuolo 1-0 Cagliari

Inter Milan 3-2 Empoli