Sukses

Top 3 Berita Bola: Masa Bakti Rangnick di MU Bisa Lebih Cepat

Liputan6.com, Jakarta- Nasib manajer interim Ralf Rangnick di Manchester United mulai jadi bahan pergunjingan. Berita bola soal nasib Rangnick di MU jadi sorotan pembaca Liputan6.com pada 18 Januari 2022.

Rangnick sebenarnya dikontrak MU sampai akhir musim 2021/2022. Namun kini muncul isu kemungkinan MU akan mengakhiri lebih cepat guna memakai pelatih permanen di penghujung musim.

Selain soal nasib Ralf Rangnick, belum berhasilnya MU mendapatkan pemain baru di bursa transfer Januari 2022 juga menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Penghargaan FIFA The Best 2021 juga menyedot perhatian. Robert Lewandowski berhasil mengalahkan Lionel Messi menjadi pemain terbaik dunia.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

2 dari 4 halaman

Terungkap, MU Ingin Segera Akhiri Masa Tugas Rangnick di Old Trafford

Manchester United atau MU dikabarkan ingin secepatnya menunjuk manajer baru yang permanen. Klub Liga inggris memutuskan langkah lebih cepat dari perkiraan pertama karena tak mau mengulangi kesalahan masa lalu.

Sebelumnya, Setan Merah diperkirakan akan memasang pengganti jangka panjang untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di musim panas lalu. Namun, mereka malah menunuk Ralf Rangnick sebagai bos sementara hingga akhir musim.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

MU Belum Beli Pemain, Kini Muncul Nama Baru yang Mengejutkan

Manchester United belum juga mendatangkan pemain baru di bursa transfer paruh kedua 2021/2022. Padahal bulan Januari 2022 sudah berjalan setengah. MU praktis tinggal punya 13 hari lagi untuk berburu pemain baru.

Kehadiran pemain baru sudah diminta oleh manajer interim MU Ralf Rangnick. Pria Jerman itu membutuhkan kehadiran pemain baru terutama di lini tengah, tepatnya sektor gelandang bertahan.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Lewandowski Balas Dendam ke Messi, 11 Pemain Terbaik FIFA Sediakan Kejutan

Perhelatan FIFA The Best Awards rampung digelar, Selasa (18/1/2022) dinihari WIB. Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski memenangkan gelar sebagai penghargaan terbaik.

Lewy -sapaan akrab Lewandowski- mengalahkan para pesaingnya seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Keberhasilan ini menebus kegagalan Lewy yang kalah dalam persaingan perebutan gelar Ballon d'Or.

Selengkapnya