Sukses

Terus Berkonflik dengan Doddy Sudrajat, H. Faisal Beber Kondisi Gala Sky

Liputan6.com, Jakarta Konflik antara keluarga H. Faisal (ayah mendiang Bibi Andriansyah) dengan besannya, Doddy Sudrajat (ayah mendiang Vanessa Angel) belum mereda. Kekhawatiran pun muncul soal perkembangan putra Vanessa dan Bibi, Gala Sky Andriansyah.

Namun H. Faisal yang saat ini memastikan kondisi cucunya baik-baik saja. Gala Sky memang tinggal bersama H. Faisal usai Bibi dan Vanessa meninggal dunia akibat kecelakaan 4 Desember silam.

“Perkembangan cucu itu tidak terganggu, tidak masalah. Toh pihak Komnas Anak sendiri sudah melihat perkembangan anak (Gala -red). Sudah melihat semuanya,” kata H. Faisal mengutip dari kanal Youtube Cumicumi.

Baru-baru ini, Doddy terlihat mengunjungi rumah H. Faisal. Ia berdalih ingin mengajak Gala Sky bepergian ke mall.

Namun langkah Doddy itu ditolak oleh H. Faisal. Suasana pun sempat memanas lantaran Doddy membawa pengacara.

"Awalnya Pak Doddy kan (bilang) saya mau jemput cucu saya, saya mau main ke mal. (Saya jawab) enggak bisa begitu, konfirmasi dulu. Kalau enggak konfirmasi ya enggak bisa,” kata Faisal.

 

2 dari 3 halaman

Mereda

Suasana yang sempat tegang lalu mereda setelah ada masukan dari para pengacara. H. Faisal sendiri mengaku kecewa dengan langkah besannya itu.

"Saya sebenarnya kemarin agak kecewa juga. Saya maunya diselesaikan dulu benang kusut ini. Persoalan ini kan kusut memang. Jadi diselesaikan dulu persoalan ini baru kita masuk ke anak ke cucu. Kalau belum selesai persoalan ya gimana?” ujar Faisal.

3 dari 3 halaman

Infografis