Sukses

Datangi Rumah H. Faisal, Doddy Sudrajat Pulang dengan Tangan Kosong

Doddy Sudrajat harus pulang dengan tangan hampa setelah mengunjungi ayah Bibi Andriansyah, H. Faisal. Alih-alih membawa Gala Sky Andriansyah, ayah mendiang Vanessa Angel itu malah tak bertemu dengan cucunya.

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat harus pulang dengan tangan hampa setelah mengunjungi ayah Bibi Andriansyah, H. Faisal. Alih-alih membawa Gala Sky Andriansyah, ayah mendiang Vanessa Angel itu malah tak bertemu dengan cucunya.

H. Faisal seperti dalam wawancara dengan kanal Youtube Cumicumi menuturkan Doddy datang ke rumahnya dengan membawa pengacara. Keputusan itu pun disesalkan H. Faisal.

Selain itu, suasana sempat memanas ketika Doddy ternyata ingin membawa Gala Sky pergi dari rumah H. Faisal.

“Namun, berkelanjutan saya tanya. Saya mau ngambil cucu (katanya begitu),” katanya. “Berlanjutlah persoalan itu. Terjadilan perdebatan di situ. Kok, tanpa konfirmasi terlebih dahulu?” katanya.

Pada dasarnya, H. Faisal mengaku selalu menyambut Doddy Sudrajat dengan tangan terbuka. Namun hal berbeda ia terapkan jika Doddy ingin membawa Gala Sky pergi dari rumahnya.

“Tapi dengan pihak lain, apakah itu pengacara atau keluarga yang lain ya terserah saja memang pintu saya tertutup. Karena cucu saya masih kecil. Terjadilah deadlock kemarin,” katanya. Faisal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidur

H. Faisal menuturkan, Doddy Sudrajat tak berhasil menemui Gala Sky. Sang putra diketahui sedang tidur saat kakeknya itu berkunjung.

“Enggak ketemu Gala. Kalau ketemu Gala kemarin, dia juga bakal kaget. Bisa-bisa syok Gala. Gala sukanya sama anak kecil. Kalau sama orang besar-besar apalagi, dia bakal takut,” jawabnya.

“Juga dia dalam keadaan tidur kemarin,” Faisal menambahkan.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.