Sukses

Link Live Streaming BRI Liga 1, Selasa 18 Januari: Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - BRI Liga 1 2021/2022 menghadirkan laga big match Persebaya Surabaya kontra Bhayangkara FC. Laga ini akan dimainkan di Stadion I Gustri Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa, 18 Januari dan disiarkan langsung oleh Vidio mulai pukul 20:15 WIB.

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mengatakan timnya akan fokus mendapatkan hasil terbaik. "Fokus untuk mendapatkan hasil baik," kata juru taktik asal Irlandia Utara itu dalam konferensi pers yang dikutup dari Instagram resmi klub. 

Sementara itu, pelatih Persebaya Aji Santoso menyatakan skuat Bajol Ijo dalam kondisi siap tempur. "Alhamdulilah persiapan yang kami lakukan fisio training selama satu jam. Dan, saya mau sampaikan bahwa baru pertama kali sejak awal Liga 1 sampai sekarang semua full komplit," ucap Aji, mengutip dari Instagram resmi klub.

"Pemain asing dan nasional baru pertama kali kami komplit untuk menghadapi Bhayangkara FC."

"Jadi persiapan kami sudah cukup, mudah-mudahan besok (malam ini) tampil bagus dan memenangkan pertandingan,” sambungnya.

Anda bisa menyakiskan  BRI Liga 1 malam hari ini Persebaya vs Bhayangkara fc, untuk  link streaming dibawah ini. 

2 dari 3 halaman

Link Streaming BRI Liga 1 2021 Pekan ke-20

Selasa, 18 Januari 2022

  • Persebaya Surabaya vs Bhayangkara fc 
  • Waktu : 20.15 WIB 

Live streaming Liga 1 2021/2022

Tonton seluruh highlights BRI Liga 1 pekan ke-20melalui streaming online Vidio.com. Segera download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

3 dari 3 halaman

Peringkat