Sukses

Jakarta Elektrik PLN Siap Rebut Kemenangan Pertama di PLN Mobile Proliga 2022

Pelatih Jakarta Elektrik PLN Risco Herlambang optimistis anak asuhnya bisa meraih poin penuh menghadapi Jakarta Pertamina Fastron di PLN Mobile Proliga 2022. 

Liputan6.com, Jakarta - Pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2022 bakal menyajikan pertandingan klasik Jakarta Elektrik PLN melawan Jakarta Pertamina Fastron. Jakarta Elektrik pun optimistis dapat merebut kemenangan perdana setelah mempersiapkan diri lebih matang.

Executive Vice President Komunikasi Korporat serta TJSL PLN Agung Murdifi memompa semangat para pemain dan pelatih Jakarta Elektrik PLN untuk bisa memberikan yang terbaik di pertandingan ini. Terlebih, pertemuan kedua tim selalu menghadirkan pertandingan yang seru dan menghibur Volimania.

Agung masih mengingat laga final Proliga 2017 yang mempertemukan kedua tim sangat dinikmati pecinta voli Tanah Air. Saat itu, Jakarta Elektrik PLN tampil sebagai pemenang untuk merebut gelar juara kelimanya.

"Pertandingan dua tim besar ini akan menjadi tontonan wajib Volimania Tanah Air," kata pria yang juga ketua tim Jakarta Elektrik PLN. "Setelah pertandingan pertama pekan lalu, saya berharap anak-anak dapat semakin solid dan mempersembahkan kemenangan pertama pada bigmatch ini."

Dia pun menegaskan para pemainnya tidak gentar menghadapi Jakarta Pertamina meski lawannya menyapu bersih dua laga Proliga 2022 sebelumya dengan kemenangan. Agung optimistis Putri Andya cs mampu memutus rangkaian kemenangan calon lawannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Poin penuh 

Pelatih Jakarta Elektrik PLN Risco Herlambang optimistis anak asuhnya dapat meraih poin penuh menghadapi Jakarta Pertamina Fastron. Kekalahan dalam laga pertama dari Jakarta Mandiri Popsipo Polwan akan menjadi pelecut semangat para pemain muda untuk memberikan yang terbaik.

"Anak-anak saya lihat sudah semakin solid dan sangat bersemangat untuk bisa menyabet kemenangan pertama di PLN Mobile Proliga 2022," ujarnya.

Meski demikian, Risco mengaku tidak mempersiapkan strategi khusus. Menurutnya, saat ini Jakarta Elektrik PLN masih fokus untuk bisa menambal kelemahan yang dieksploitasi lawan pada pertandingan pertama.

"Kombinasi kemarin sudah bagus. Tapi tentu kita harus matangkan lagi untuk pertandingan besok," katanya.

3 dari 3 halaman

Siaran langsung

Laga putri Jakarta Elektrik PLN melawan Jakarta Pertamina Fastron akan dimainkan di GOR Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Minggu (16/1/2022) pukul 14:00 WIB. Laga ini dapat disaksikan lewatsiaran langsung O Channel maupun streaming gratis di Vidio.com.

Selain itu, ada juga laga putra Bogor Lavani menghadapi Jakarta Pertamina Pertamax. Laga ini akan digelar pada pukul 16:00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.