Sukses

Bukan Pochettino, Rangnick Temukan Sosok Tepat Penerusnya di Manchester United

Rangnick punya pilihan untuk menjadi penerusnya di Manchester United musim depan. Bukan Pochettino.

Liputan6.com, Jakarta Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick dikabarkan sudah menemukan sosok yang dinilai layak jadi penerusnya. Rangnick pun telah merekomendasikan kepada MU untuk memakai pelatih pilihannya itu.

Rangnick memang cuma akan menanggani MU sampai akhir musim ini. Mulai musim 2022/2023, MU akan memakai pelatih tetap. Hingga saat ini MU masih berburu pelatih tetap untuk musim depan.

Awalnya pelatih Paris Sait Germain Mauricio Pochettino yang dijagokan akan menjadi pelatih tetap MU mula musim depan. MU sudah lama naksir pada pria Argentina itu.

Namun Rangnick diklaim Le Parisien punya pilihan berbeda dengan manajemen MU. Rangnick dilaporkan lebih suka Erik ten Hag yang menjadi penerusnya.

Ralf Rangnick sudah menyarankan kepada petinggi MU untuk lebih memilih Ten Hag dibandingkan Pochettino. Rangnick lebih yakin dengan kinerja Ten Hag.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kelebihan

Ten Hag sukses besar di Ajax Amsterdam. Sejak bertugas pada Desember 2017, Ten Hag sudah memberikan dua gelar Eredivisie dan dua Piala Belanda.

Tak hanya gelar juara, pria Belanda itu juga bisa menghadirkan permainan atraktif dan mengorbitkan pemain-pemain muda.

3 dari 3 halaman

Koneksi

Peluang MU mendapatkan Ten Hag cukup terbuka. Kontrak Ten Hag bersama Ajax akan habis Juni 2023. Pria 51 tahun itu juga kabarnya siap mencoba tantangan baru.

Negosiasi MU dengan Ajax juga takkan terlalu sulit. Pasalnya petinggi Ajax adalah Edwin van der Sar yang tidak lain merupakan mantan kiper The Red Devils.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • Erik ten Hag

  • Berita Bola