Sukses

Lini Depan Mandul, Juventus Kini Lirik Striker Iran

Juventus kini mempertimbangkan merekrut penyerang asal Iran di bursa transfer Januari 2022.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus memiliki masalah di lini depan pada musim 2021/2022. Juventus tak punya striker haus gol. Tiga penyerang yang dimiliki mandul sehingga perlu perombakan di Januari 2022 ini.

Di musim 2021/2022, Juve sebenarnya punya tiga striker murni yakni Alvaro Morata, Moise Kean dan Kaio Jorge. Namun ketiganya belum ada yang konsisten mendulang gol.

Pelatih Massimiliano Allegri pun berencana mendatangkan satu penyerang baru di bursa transfer Januari 2022. Sudah ada beberapa nama yang dibidik Juventus.

Penyerang baru jadi kebutuhan mendesak Juventus. Apalagi winger Federico Chiesa baru saja mengalami cedera parah dan akan absen sampai akhir musim.

Awalnya Juve dikaitkan dengan Anthony Martial (Manchester United), Pierre Emerick Aubameyang (Arsenal), Mauro Icardi (Paris Saint-Germain) hingga mesin gol Fiorentina Dusan Vlahovic.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bomber Iran

Namun kondisi keuangan yang loyo membuat Juve kesulitan mendaratkan nama besar. Kini muncul alternatif lain yang harganya jauh lebih murah.

Jurnalis Gianluca Di Marzio melaporkan Juve kini memantau striker Iran Sardar Azmoun dari Zenit Saint Petersburg. Azmoun bisa didapat murah pada Januari 2022 ini.

3 dari 3 halaman

20 Juta Euro

Kontrak Azmoun bersama Zenit akan habis akhir musim nanti dan belum ada indikasi akan memperpanjangnya. Juve berharap bisa mendapatkan Azmoun 10 juta euro.

Zenit sendiri kabarnya takkan membiarkan Azmoun pergi dengan harga murah. Meski kontrak tinggal enam bulan, Zenit menginginkan 20 juta euro.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.