Sukses

Nindy Ellesse Meninggal Dunia, Sempat Unggah Aktivitas di Rumah Sakit

Penyanyi senior Nindy Ellesse meninggal dunia di usia 54 tahun pada Minggu (2/1/2022). Kabar meninggalnya Nindy diketahui antara lain lewat akun instagram @senimannusantaraofficial.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi senior Nindy Ellesse meninggal dunia di usia 54 tahun pada Minggu (2/1/2022). Kabar meninggalnya Nindy diketahui antara lain lewat akun instagram @senimannusantaraofficial.

"Jakarta, 2 Januari 2022. "Tuhan selalu hadir..." - Nindy Ellesse," tulis akun tersebut seperti dikutip Senin (3/1/2022).

"Yang kami kasihi, terima kasih sudah menjadi berkat untuk Seniman Nusantara, untuk Indonesia. Cahayamu akan selalu bersinar. Selamanya...," imbuhnya.

Lewat akun instagramnya, Nindy Ellesse sempat mengunggah aktivitas perawatan penyakitnya di rumah sakit. Nindy mengungkapkan bahwa di paru-parunya terdapat cairan.

Nindy merupakan penyanyi era 80-an dengan koleksi beberapa album. Ia antara lain pernah merilis Naluri Seorang Wanita pada 1986, Omong Kosong (1987) dan Ku Ingin Berteduh di Matamu (1987).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didoakan

Menurunnya kondisi kesehatan Nindy mengundang keprihatian dari sesama rekan seniman. Aktris Widyawati misalnya, beberapa kali menulis komentar di unggahan Nindy.

Ia meminta Nindy untuk tetap bersemangat. "Tetap semangat, doa kami semua u'mu sayang," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.