Sukses

MU Hancurkan Burnley, Ralf Rangnick Sanjung 4 Pemain

Manajer sementara MU Ralf Rangnick memuji Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho, Mason Greenwood, dan Edinson Cavani setelah menang 3-1 atas Burnley.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United memperpanjang start tidak terkalahkan di bawah asuhan manajer sementara Ralf Rangnick menjadi lima pertandingan. Ini setelah Setan Merah menang pada pekan ke-20 Liga Inggris.

Setelah ditahan Newcastle United 1-1, MU meraih kemenangan yang diperlukan di Old Trafford, Jumat (31/12/2021) dini hari WIB. Setan Merah menang 3-1.

Ronaldo membantu gol pembuka Scott McTominay pada menit kedelapan untuk membawa Man Utd unggul 1-0. Gol bunuh diri Ben Mee yang mencoba menghalau tembakan Jadon Sancho menggandakan skor tuan rumah di menit ke-27.

Kemudian 15 menit sebelum turun minum, Ronaldo mencetak gol kedelapannya di Liga Inggris musim. Burnley hanya bisa bisa mencetak gol hiburan melalui Aaron Lennon di menit ke-38.

Tidak ada gol yang tercipta pada babak kedua. Manchester United meraup poin sempurna.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Ralf Rangnick

Manajer sementara MU Ralf Rangnick memuji penampilan timnya dan memberikan perhatian khusus kepada penyerang. Dia memuji Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho, Mason Greenwood, dan Edinson Cavani.

"Seperti yang diharapkan, itu adalah pertandingan fisik yang sangat sulit melawan tim yang bermain sangat fisik," kata Rangnick kepada Amazon Prime.

"Kami juga menunjukkan kualitas yang kami miliki di tim. Penting hari ini untuk menaikkan level energi."

"Kinerja seluruh tim jauh lebih baik, saya senang dengan penampilan pemain sayap kami. Jadon dan Mason melakukannya dengan baik. Eddie dan Cristiano, kerja kerasnya luar biasa," pungkas Rangnick.

 

3 dari 3 halaman

Naik

Kemenangan atas Burnley telah membawa Manchester United naik ke posisi keenam klasemen Liga Inggris dengan 31 poin. MU tertinggal empat poin dari posisi empat besar, tetapi memiliki tabungan satu pertandingan.

MU selanjutnya akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Selasa (4/1/2022) dini hari WIB< dalam pertandingan Liga Inggris lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola