Sukses

Rangnick Konfirmasi akan Masukkan Pemain Muda Berbakat ke Skuad Utama

Manajer sementara MU Rangnick telah mengkonfirmasi rencana untuk mengintegrasikan gelandang remaja ke dalam skuadnya

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU berencana memasukkan bintang mudanya Hannibal Mejbri ke dalam skuad utama. Manajer sementara Ralf Rangnick telah mengkonfirmasi rencananya untuk mengintegrasikan gelandang remaja in.

Pemain muda MU yang mengidolakan Zinedine Zidane dan Ronaldinho didatangkan klub pada 2019. Saat itu dia masih berusia 16 tahun, dan direkrut dari AS Monaco dalam kesepakatan yang meningkat menjadi sekitar 8,5 juta pounds.

Setelah dua musim tampil impresif di level junior, pemain berusia 18 tahun itu melakukan debutnya di tim utama dalam pertandingan terakhir Liga Inggris musim lalu, dengan kemenangan 2-1 di markas Wolves.

Hannibal pernah mewakili Prancis hingga level U-17 sebelum beralih kesetiaan ke ke Tunisia dan telah mendapatkan sembilan caps senior.

Hannibal baru-baru ini tampil di Piala Arab FIFA 2021, memulai semua lima pertandingan Tunisia dan memenangkan dua penghargaan Man of the Match saat mereka menjadi runner-up di belakang Aljazair.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingin Belajar

Dan playmaker muda, yang biasanya mengisi posisi 'nomor 10', mengaku sangat ingin belajar terus agar tampil mengesankan dalam usahanya menembus tim utama United.

Dia mengatakan kepada situs resmi klub: "Jelas, saya punya panutan, tetapi mereka tidak banyak bermain sepak bola akhir-akhir ini!

3 dari 5 halaman

Pemain Terbaik Dunia

“Zinedine Zidane adalah salah satu pemain terbaik di dunia, dan Anda memiliki seseorang seperti Ronaldinho yang hebat di sayap. [Andres] Iniesta [bermain] sedikit lebih dalam," kata Hannibal.

“Jadi saya mencoba belajar dari menonton pemain seperti itu, tetapi di tim nasional saya juga, kami memiliki beberapa pemain yang sangat berbakat, jadi saya berharap untuk belajar dari mereka juga.”

4 dari 5 halaman

Masuk Rencana

Dan, awal pekan ini, manajer sementara MU mengkonfirmasi bahwa Hannibal akan masuk dalam rencana tim utama setelah Piala Afrika di tahun baru.

“Kami memiliki 25 pemain pada hari Kamis dan satu-satunya yang hilang adalah Paul Pogba,” jelas Rangnick. "Hannibal di sini berlatih untuk pertama kalinya sejak saya tiba, baru saja kembali dari Piala Arab."

5 dari 5 halaman

Pemain Berbakat

“Sayangnya untuk dia dan kami, dia akan absen [bersama kami] lagi pada Januari karena Piala Afrika.

“Saya menyaksikan final sebelum pergantiannya, dan saya sepenuhnya sadar bahwa kami memiliki pemain lain yang bagus dan sangat berbakat yang berasal dari tim muda kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.