Sukses

MU Jadikan Gelandang Muda Bayer Leverkusen Target Nomor 1 di Jendela Transfer Musim Dingin

MU dikabarkan telah menjadikan gelandang muda Bayer Leverkusen Florian Wirtz sebagai target utama pada jendela transfer Januari 2022.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United dikabarkan punya target baru di jendela transfer Januari 2022. Target itu adalah gelandang muda Bayer Leverkusen Florian Wirtz.

Menurut media Inggris, manajer interim MU Ralf Rangnick memasukkan Wirtz dalam daftar pemain yang ingin direkrutnya. Bahkan, pemain berusia 18 tahun itu dijadikan sebagai target nomor satu.

Laporan tersebut juga menyatakan gelandang RB Leipzig Amadou Haidara dan Boubacar Kamara dari Marseille menjadi target. Tapi, Rangnick telah memperjelas keinginannya untuk memikat Wirtz pindah ke Man Utd.

Saat ini, Florian Wirtz terikat kontrak hingga 2026. Karena itu, posisi Leverkusen kuat untuk mempertahankan bintang mudanya itu jika Setan Merah ingin menindaklanjuti minatnya dengan tawaran. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Performa bagus

Florian Wirtz tengah dalam performa yang sangat bagus untuk Bayern Lverkusen sejauh musim ini. Dia sudah mencetak lima gol dan delapan assist dalam 15 penampilan di Bundesliga untuk membantu timnya menempati posisi keempat klasemen.

Wirtz melakukan debutnya tidak lama setelah menginjak usia 17 tahun. Dia menjadi salah satu pemain remaja yang sangat dicari di seluruh Eropa.

 

3 dari 3 halaman

Target Rangnick

Sebelumnya, The Athletic mengungkapkan manajer sementara MU Ralf Rangnick memiliki daftar lima pemain untuk direkrut musim panas 2022.

Mereka adalah Erling Haaland, Kieran Trippier, Jude Bellingham, Tyler Adams, dan Declan Rice. Rangnick bisa memilih lima pemain ini untuk meningkat beberapa posisi di skuat Man Utd.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.