Sukses

Vidio Eksklusif Tayangkan PLN Mobile Proliga 2022

EMTEK Group akan memanjakan penggemar voli di Tanah Air dengan menayangkan PLN Mobile Proliga 2022 secara eksklusif dan paling lengkap.

Liputan6.com, Jakarta - PLN Mobile Proliga 2022 menggandeng EMTEK Group sebagai Official Broadcaster. Nantinya, penggemar voli di Tanah Air bisa menyaksikan langsung pertandingan kompetisi kasta tertinggi bola voli Indonesia tersebut.

Sebanyak 66 pertandingan Proliga 2022 akan ditayangkan langsung. "Kami sangat bangga menjadi platform penyiar resmi untuk PLN Mobile Proliga 2022," kata VP Content Vidio Eva S Kurnia dalam konferensi pers PLN Mobile Proliga 2022 di Jakarta, Selasa (21/12/2021).

"Menyiarkan PLN Mobile Proliga 2022 juga menjadi bukti komitmen kami yang tiada henti dalam mengobarkan gairah olahraga di Indonesia."

"Sebelumnya kami telah menghadirkan Piala Menpora 2021, Olimpiade Tokyo 2020, Asian Games 2018, serta tayangan olahraga internasional lainnya", ujar Eva menambahkan.

Pertandingan voli PLN Mobile Proliga 2022 disiarkan langsung melalui O Channel TV yang bisa disaksikan di 40 kota besar Indonesia melalui siaran digital frekuensi 4121 H. Bagi para pengguna internet, bisa mengakses live streaming O Channel dan Champions TV melalui aplikasi Vidio di IOS maupun Android. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Satu tempat

PLN Mobile Proliga 2022 akan digelar di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Kompetisi kasta tertinggi bola voli Indonesia tersebut akan berlangsung mulai 7 Januari hingga 27 Maret.

Direktur Proliga Hanny S. Surkatty mengatakan masih adanya pandemi Covid-19 membuat kompetisi nantinya akan berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat dan tanpa dihadiri penonton. "Semua atlet, ofisial, dan semua perangkat pertandingan sudah harus divaksin dan diswab PCR dengan hasil negatif," ujar Hanny.

"Kompetisi Proliga harus berputar, meski dengan tidak ada penonton dan berlangsung di satu tempat. Semoga saja pada tahun-tahun yang akan datang sudah berjalan seperti biasa," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Daftar peserta

Putra:

Jakarta BNI 46

urabaya Bhayangkara Samator

Palembang Bank SumselBabel

Jakarta Pertamina Pertamax

Bogor LavAni

Kudus Sukun Badak

Putri

Jakarta Popsivo Polwan

Bandung bjb Tandamata

Gresik Petrokimia

Jakarta Pertamina Fastron

Jakarta Elektrik PLN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.