Sukses

Agen Bantah Erling Haaland Sepakat Gabung ke Real Madrid

Real Madrid menjadi klub terdepan dari tim-tim yang berminat memboyong Erling Haaland dari Borussia Dortmund

Liputan6.com, Jakarta Agen Erling Braut Haaland, Mino Raiola, membantah bahwa striker Borussia Dortmund itu telah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid musim panas mendatang.

Haaland diatur untuk menjadi subjek pertempuran transfer yang sulit antara klub-klub top Eropa pada akhir musim. ketika klausul rilis dalam kontraknya berarti bahwa ia akan tersedia untuk 68 juta pounds.

Pemain berusia 21 tahun itu diinginkan oleh hampir setiap klub besar di benua ini. Dan, Real Madrid menjadi klub terdepan dari tim-tim yang berminat memboyong Haaland.

Klub-klub yang ingin memboyong Haaland di antaranya Barcelona, ​​​​Manchester United, Manchester City, Chelsea, Bayern Munchen, Juventus, Paris Saint -Germain dan Liverpool.

CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke mengkonfirmasi minggu ini bahwa Real Madrid tertarik pada Haaland, dan beberapa laporan mengklaim bahwa kesepakatan sudah bisa dilakukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertahan

Namun, Raiola menepis rumor tersebut dan menegaskan bahwa pemain asal Norwegia itu akan bergabung dengan klub yang terbaik untuknya - yang juga bisa berarti bertahan di Dortmund setelah musim panas.

"Haaland bisa menunggu semua orang. Kami tidak memiliki perjanjian awal dengan klub mana pun," kata Raiola kepada NOS.

3 dari 5 halaman

Opsi Terbaik

"Kami akan mencari opsi terbaik, dan saya juga tidak pernah mengesampingkan satu tahun lagi di Borussia Dortmund," ujarnya

Pemain internasional Norwegia ini, telah mencetak 19 gol dan menciptakan lima lagi hanya dalam 16 penampilan di semua kompetisi musim ini. Dia juga memiliki 76 gol dalam 75 pertandingan untuk Dortmund.

4 dari 5 halaman

Dicibir

Rumor transfer Erling Haaland dari Borussia Dortmund ke Barcelona musim depan menguat. Ini muncul setelah agen sang pemain Mino Raiola jumpa dengan presiden Barca, Joan Laporta.

Meski begitu, aksi Barcelona ini mendapatkan cibiran dari Presiden La Liga, Javier Tebas. Dia tak yakin kondisi keuangan Barcelona memungkinkan klub untuk memboyong bintang Borussia Dortmund itu.

5 dari 5 halaman

Terima Tawaran

Tebas menyarankan Barcelona untuk menerima saja tawaran kerja sama dari La Liga dan CVC. Ini disebutnya jadi opsi terbaik bagi klub.

"Kalau mereka berpikir untuk menerima tawaran, saya pikir itu opsi terbaik buat mereka, seperti yang saya bilang saat itu," kata Tebas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.