Sukses

Jelang IBL 2022, Dewa United Tanding Basket Bareng Emtek dan Awak Media

Dewa United Surabaya mengadakan fun games bola basket melawan awak media termasuk Emtek Group.

Liputan6.com, Jakarta- Dewa United Surabaya menggelar Fun Games bersama awak media termasuk Emtek Group di GBK Arena, Jumat (17/12/2021) sore. Acara tanding basket ini merupakan momen silaturahmi jelang bergulirnya IBL 2022.

Tidak tanggung-tanggung, founder Dewa United Tommy Hermawan Lo, Komisaris Utama Dewa United Surabaya Lexyndo Hakim, dan CEO Dewa United Surabaya Michael Oliver Wellerz hadir dan ikut bermain basket bersama awak media.

"Acara Fun Games ini tentu menjadi ajang silaturahmi kita, khususnya dengan rekan media. Karena selama ini kan masih dalam masa pandemi Covid-19, jadi jarang sekali bertemu dan berolahraga bareng," kata Founder Dewa United Tommy Hermawan Lo.

"Kita punya klub basket tentunya selain mau juara, mau membina, mau basket maju, tapi kita juga mau menjalin silaturahmi dengan semua stakeholders basket, Saat ini dengan teman-teman media," sambung Direktur Utama Dewa United Surabaya Michael Oliver Wellerz.

"Kalau ada banyak kesempatan, bisa kita basket bareng dengan PP PERBASI, teman-teman komunitas Kelompok Usia, komunitas dan tim putri, bahkan teman-teman wasit, ayo kita main basket bareng," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prokes

Sejumlah media seperti Emtek Group, CNN Indonesia TV, dan komunitas wartawan Jusraga turut memeriahkan pertandingan. Acara ini pun digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat seperti penggunaan aplikasi PeduliLindungi dan masker.

Tim Dewa United Surabaya yang diperkuat oleh founder klub, ceo, jajaran official, pelatih, manajemen, sampai manajer klub, keluar sebagai pemenang di acara Fun Games tersebut. Disusul CNN Indonesia, Emtek Grup, dan Jusraga yang menjadi juara kedua, ketiga, dan keempat.

3 dari 3 halaman

Tujuan

Namun, para peserta sepakat menang-kalah bukan menjadi tujuan mereka mengikuti Fun Games ini. Meski demikian, mereka tetap bermain serius dan ngotot satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.