Sukses

Satu Lagi Pemain MU Dibidik Barcelona untuk Tahun 2022

Liputan6.com, Jakarta- Barcelona nampaknya bakal belanja di Manchester United tahun 2022 mendatang. Tak cuma striker Edinson Cavani, Blaugrana juga membidik satu pemain MU lagi.

El Nacional mengklaim Barcelona kini tertarik merekrut bek kiri MU Alex Telles. El Barca menyiapkan Telles sebagai calon penerus Jordi Alba yang sudah uzur.

Barcelona merasa perlu secepatnya mendapatkan penerus Alba. Pasalnya pria Spanyol itu akan genap berusia 33 tahun awal 2022 nanti.

Performa Alba memang masih bagus. Namun eks pemain Valencia itu sekarang ini kerap diganggu cedera sehingga sering absen bermain.

Barcelona berharap bisa merayu Telles pindah ke Nou Camp. Kebetulan pemain 29 tahun itu bukanlah bek kiri pilihan utama di MU. Telles hanya menjadi pelapis dari Luke Shaw.

2 dari 3 halaman

Perlu Main

Telles tentu mengharapkan menit bermain lebih banyak. Dia perlu rutin bermain agar dibawa timnas Brasil ke putaran final Piala Dunia 2022.

Ketertarikan Barcelona terhadap Telles dan sebelumnya Cavani bisa dimanfaatkan MU untuk memuluskan kepindahan Frenkie de Jong ke Old Trafford.

3 dari 3 halaman

Barter

MU kabarnya memang naksir pada De Jong. Barca siap melepas De Jong di Januari 2022 demi mendapatkan tambahan anggaran belanja.

Bila barter dilakukan MU harus menambah uang tunai. Tak cukup bila hanya memberikan Cavani dan Telles. Barcelona konon mematok bandrol De Jong 50 juta poundsterling.