Sukses

Hubungan Tak Harmonis Ronaldo dan Ralf Rangnick di MU Hanya Omong Kosong, Ini Faktanya

Ronaldo juga dikhawatirkan tidak mampu memenuhi tuntutan mendesak manajer barunya di MU, Ralf Rangnick.

Liputan6.com, Jakarta Penunjukan Ralf Rangnick jadi manajer sementara Manchester United atau MU menimbulkan tanda tanya soal masa depan Cristiano Ronaldo. Pemain Portugal itu dikabarkan tidak cocok dengan gaya permainan gegenpressing dari pelatih Jerman itu.

Ronaldo kembali ke MU pada hari batas waktu jendela transfer musim panas ini. Dia pindah kembali ke Liga Inggris dari klub raksasa Italia Juventus.

Mantan striker Arsenal Thierry Henry mempertimbangkan teori soal sulitnya Ronaldo dan Rangnick bekerja sama. Dia menyarankan pasangan tersebut perlu mengadakan pembicaraan konfrontasi karena kekhawatiran ego mereka bentrok.

Ronaldo juga dikhawatirkan tidak mampu memenuhi tuntutan mendesak manajer barunya. Namun, Rangnick dengan cepat menghilangkan ketakutan itu dengan menyatakan bahwa Ronaldo dapat "dengan mudah membuat perbedaan" selama masa jabatannya.

Pemain internasional Portugal dengan 184 caps sebenarnya telah menjadi pusat rencana Rangnick sejak kedatangannya. Bos sementara menginstruksikan para pemainnya untuk menemukan pemain berusia 36 tahun itu dengan cepat ketika mereka menguasai bola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ragu

Sedangkan, mantan gelandang internasional Inggris Carlton Palmer mengaku tidak mengerti mengapa ada keraguan apakah Ronaldo memiliki masa depan di Old Trafford sebagai akibat dari penunjukan Rangnick.

"Saya hanya berpikir itu benar-benar omong kosong. Ronaldo berusia 36 tahun dan itu bukan usia tua jika Anda bugar," katanya.

3 dari 5 halaman

Omong Kosong

"Jika mereka memainkan 4-3-3, apakah dia akan berada di luar karena harus mengejar bek sayap mereka? Tidak, Anda tidak ingin dia melakukan itu karena untuk apa Anda membawa Ronaldo? Untuk mencetak gol.

“Dia pasti bisa memainkan peran sentral itu, turun dan masuk ke area, tentu saja. Semua omong kosong tentang Ronaldo ini, saya tidak bisa memikirkannya. Pada akhirnya, dia adalah pemain kelas dunia." ujarnya.

4 dari 5 halaman

Tambah Gol

Ronaldo sama sekali tidak membuang waktu untuk menunjukkan mengapa Manchester United sangat ingin membawanya kembali ke Old Trafford. Dia telah mencetak 13 gol dalam 18 pertandingan.

Itu telah memungkinkan Ronaldo untuk menambah jumlah golnya menjadi lebih dari 130 gol selama dua periode bersama klub.

5 dari 5 halaman

Sejarah

Ronaldo juga mencapai tonggak sejarah 800 gol untuk klub dan negara ketika ia mengantongi dua gol melawan Arsenal awal bulan ini.

Itu terjadi setelah penyerang memecahkan rekor skor internasional pria hanya 24 jam setelah mengonfirmasi kembalinya ke Old Trafford.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.