Sukses

Laura Anna Meninggal Dunia, Sempat Ikut Promosikan Asian Games 2018

Selebgram Edelenyi Laura Anna dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021). Kabar Laura Anna meninggal dunia pertama kali menyebar lewat media sosial Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Edelenyi Laura Anna dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021). Kabar Laura Anna meninggal dunia pertama kali menyebar lewat media sosial Instagram.

“Innalillahi wainailaihirojiun. Turut berpulang ke rahmatullah adik dan juga sahabat kami ‘Edelenye Laura Anna’ Teman2 minta doanya dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya dan Husnul Khotimah, serta keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin YRA,” tulis kerabat Laura, Aan Story di Instagram pribadinya.

Meninggalnya Laura membuat beberapa sahabatnya dari kalangan aktris berduka. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina misalnya, menuliskan unggahan dukacita di akun instagram mereka, @raffinagita1717.

Laura...We love U. Selamat jalan teman... Kamu pasti diberikan tempat terbaik di sana karena kamu orang baik... Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Istirahat yang tenang ya Laura," tulis Raffi dan Nagita.

Nama Laura Anna menjadi perhatian publik setelah mengalami kecelakaan saat sedang bersama mantan pacarnya Gaga Muhammad 8 Desember tahun lalu. Kecelakaan itu membuat Laura terkena spinal cord injury.

Spinal cord injury adalah kerusakan pada bagian sumsum tulang belakang. Akibatnya, penderita akan lumpuh total

Laura sendiri diketahui sedang berperkara dengan sang mantan pacar. Ia membawa kasus kecelakaannya itu ke meja hijau.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unggah Berbagai Aktivitas

Di Instagram, Laura memiliki pengikut sekitar 1,5 juta. Ia juga aktif mengunggah berbagai aktivitasnya sehari-hari.

Selain berfoto bersama orang-orang terdekat, Laura juga mengunggah aktivitas olahraganya. Salah satu olahraga yang sempat diikutinya adalah kick boxing.

Laura mengunggahnya pada Februari 2018 silam. Dalam videonya, ia terlihat memakai pakaian serba hitam dan didampingi pelatih.

Laura juga sempat ikut mempromosikan Asian Games 2018. Itu terliha dari unggahannya pada 10 Maret 2018.

Dalam videonya, Laura berfoto bersama Sandiaga Uno dan beberapa petugas. "Sukses selalu Pak Sandi dan teamnya asadah🔥🦋🐝🌺🔮🌻✨🔥💕😊 pake diitung ga tuh 1.. 2.. 3.. @asiangames2018 #energyofasia #energyofasia2018

3 dari 3 halaman

Laura Anna dan Asian Games 2018

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.