Sukses

Real Madrid vs PSG, Duel 16 Besar Liga Champions Penuh Cerita

Real Madrid ditakdirkan jumpa dengan PSG pada babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung Februari dan Maret 2022.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid akhirnya jumpa Paris-Saint Germain atau PSG pada duel 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung dua leg pada Februari dan Maret 2022. Ini hasil pengundian ulang yang diprotes keras Madrid.

Awalnya, Madrid jumpa Benfica pada pengundian awal 16 besar Liga Champions yang berlangsung pukul 18.00 WIB kemarin. Namun karena ada dua kesalahan teknis, salah satunya bola MU tak masuk saat pengundian Atletico Madrid, pengundian pun harus dilakukan ulang.

Real Madrid dipastikan jumpa PSG dalam duel dua leg yang dipastikan sangat seru. Selain itu, duel ini pun dipastikan penuh cerita dibaliknya.

Pertemuan terakhir antara PSG dan Real Madrid terjadi di musim 2019/2020. Keduanya jumpa di fase grup dan PSG memimpin klasemen akhir.

Namun pertemuan kali ini bakal dipenuhi banyak cerita. Salah satunya yaitu rumor transfer Kylian Mbappe ke Madrid yang tak pernah selesai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cerita Lain

 

PSG bertekad untuk mempertahankan Kylian Mbappe agar tak ke Madrid. Di sisi lain, Madrid bakal bisa negoisasi kontrak dengan Mbappe pada Januari 2022.

Selain transfer Mbappe, duel ini juga akan menjadi memori manis bagi Lionel Messi dan Sergio Ramos. Keduanya akan jumpa lagi dengan Madrid meski dengan kostum berbeda.

Cerita lain yang menarik yaitu pertemuan Florentino Perez dan Nasser Al-Khelaifi. Apakah dua petinggi ini akan duduk berdampingan setelah isu transfer Mbappe yang panas?

 

3 dari 3 halaman

Mantan Madrid

 

Duel nanti juga akan menampilkan cerita rendezvous mantan dengan Real Madrid. Ada tiga eks Madrid yang akan kembali ke Bernabeu yaitu Keylor Navas, Achraf Hakimi dan Angel Di Maria.

Keylor Navas dan Angel di Maria selalu disambut baik fans Madrid. Sedangkan Hakimi harus tinggalkan klub karena bukan keinginannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.