Sukses

Top 3 Berita Bola: Rangnick Soroti Penampilan Kuartet Penyerang MU

Rangnick juga terkesan dengan penampilan empat bek dan dua gelandang MU, Scott McTominay dan Fred.

Liputan6.com, Jakarta Intensitas dan agresivitas empat pemain depan Manchester United atau MU dipertanyakan Ralf Rangnick saat mereka mencatat kemenangan 1-0 atas Norwich di laga lanjutan Liga Inggris, akhir pekan lalu.

MU membutuhkan penalti Cristiano Ronaldo untuk bisa melewati klub papan bawah Liga Inggris dan mencatat kemenangan domestik ketiga berturut-turut pada laga itu.

Rangnick memilih susunan pemain yang tidak berubah untuk game ketiga berturut-turut. Namun, strategi pemilihan itu menjadi bumerang ketika Norwich menekan terus gawang MU yang dikawal kiper David de Gea.

De Gea dipuji sebagai man of the match oleh Rangnick. Selain itu, dia juga terkesan dengan penampilan empat bek dan dua gelandang Scott McTominay dan Fred.

Berita manajer sementara MU Ralf Rangnick pertanyakan lagi kemampuan pemainnya menjadi yang terpopuler di kanal bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Rangnick Pertanyakan Lagi Penampilan Pemain MU, Kali Ini Kuartet Penyerang Jadi Sorotan

Ralf Rangnick mempertanyakan intensitas dan agresivitas empat pemain depan Manchester United atau MU saat mereka mencatat kemenangan 1-0 atas Norwich di laga lanjutan Liga Inggris, akhir pekan lalu.

Pada laga itu, MU membutuhkan penalti Cristiano Ronaldo untuk bisa melewati klub papan bawah Liga Inggris dan mencatat kemenangan domestik ketiga berturut-turut.

Rangnick memili hsusunan pemain yang tidak berubah untuk game ketiga berturut-turut. Namun, strategi pemilihan itu menjadi bumerang ketika Norwich menekan terus gawang MU yang dikawal kiper David de Gea.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2, Hasil Drawing Liga Champions Babak 16 Besar: PSG vs MU, Messi Lawan Ronaldo

UEFA menggelar undian atau drawing Liga Champions babak 16 besar 2021/2022. Hasilnya ada satu laga super seru dan panas, Paris Saint Germain melawan Manchester United.

Pertemuan MU dengan PSG di babak 16 besar ini sudah dinantikan pecinta bola di seluruh dunia karena akan menjadi duel Cristiano Ronaldo melawan Lionel Messi.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Simak Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Piala AFF 2020/2021 Berikut Ini

Ajang paling bergengsi Asia Tenggara Piala AFF 2020 sudah bergulir. Sebanyak 10 negara dibagi ke dua grup untuk memulai persaingan.

Piala AFF 2020 digelar pada 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022. Edisi Piala AFF kali ini merupakan edisi lanjutan dari Piala AFF 2020 yang batal digelar tahun lalu akibat pandemi COVID-19.

Timnas Indonesia tergabung ke dalam Grup B bersama Malaysia, Vietnam, Kamboja, dan Laos. Sementara, peraih juara terbanyak Piala AFF, Thailand, cukup nyaman berada di grup A bersama Singapura, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.