Sukses

Prediksi "Gila" Perjalanan MU di Liga Champions Usai Drawing Kontroversial

MU bisa menjadi tim yang mengangkat trofi Liga Champions di akhir musim di bawah bos baru mereka Rangnick.

Liputan6.com, Jakarta Paul Ince menegaskan bahwa Manchester United atau MU bisa memenangkan Liga Champions setelah mereka bisa menyingkirkan Atletico Madrid di babak 16 besar. Meskipun legenda klub Liga Inggris ini mengakui bahwa itu prediksi "gila".

Tim asuhan Ralf Rangnick akan menghadapi pasukan Diego Simeone berdasarkan hasil undian kontroversial, yang harus diulang setelah kesalahan yang melibatkan MU.

MU memang tengah berjuang di Liga Inggris musim ini, usai Ole Gunnar Solskjaer dibebaskan dari tugasnya. Tapi, itu adalah cerita yang berbeda di Eropa.

Setan Merah memuncaki grup Liga Champions usai finis di depan Villarreal, Atalanta dan Young Boys, meski kalah dalam pertandingan pembuka melawan tim Swiss.

Tentu saja, ini akan menjadi tugas berat bagi MU untuk melaju jauh di kompetisi ini. Namun, kata Ince, segalanya mungkin terjadi di sepakbola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi Juara

Dan, mantan pahlawan MU, Ince, menganggap mereka bisa menjadi tim yang mengangkat trofi Liga Champions di akhir musim di bawah bos baru mereka Rangnick.

Dia mengatakan kepada Mirror Football: "Mereka bisa memenangkan Liga Champions, orang akan berpikir saya gila, tetapi mereka bisa.

“United bisa mengalahkan siapa saja di hari mereka. Siapa saja, tidak peduli siapa mereka," katanya.

Dalam sepak bola sistem gugur, jika Anda berada dalam permainan dan performa terbaik dan dengan pemain kelas dunia yang mereka miliki, tidak ada alasan mereka tidak bisa mencapai final Liga Champions atau memenangkannya," ujarnya

3 dari 5 halaman

Empat Besar

Ince juga bersikeras mantan timnya bisa finis di empat besar Liga Inggris, karena skuad mereka diisi dengan pemain "kelas dunia" dan bisa berada jauh di depan West Ham, Arsenal dan Tottenham.

Saat ini Manchester City, Liverpool dan Chelsea tampaknya berada dalam perlombaan terdepan untuk meraih mahkota Liga Inggris musim ini. Namun, tempat keempat dan tempat terakhir Liga Champions siap diperebutkan dengan West Ham, yang saat ini di depan United.

4 dari 5 halaman

Terpeleset

Dia juga tidak mengesampingkan kemungkinan anak asuh Rangnick finis di urutan ketiga. karena bisa saja City, Chelsea atau Liverpool terpeleset.

"Tanpa diragukan lagi. Arsenal telah mencapai performa yang buruk, Tottenham menemukan kaki mereka di bawah Antonio Conte, dan David Moyes melakukan pekerjaan yang hebat di West Ham. Tetapi mereka memiliki skuat terbaik," katanya.

5 dari 5 halaman

Skuad Terbaik

“Mereka bisa finis kedua tahun lalu dan mereka membawa Varane, Ronaldo dan Show – semua pemain kelas dunia. Dari sudut pandang skuad, United memiliki skuad terbaik dari tim-tim yang saya sebutkan," ujar Ince.

“Ini cukup ketat tetapi Anda bisa melihat United melaju dengan pertandingan yang akan datang. Saya tidak mengatakan mereka akan memenangkan gelar tetapi mereka harus finis keempat. Jika ada beberapa kesalahan dari Chelsea , Man City atau Liverpool, mereka mungkin steak ke posisi ketiga siapa tahu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • Berita Bola