Sukses

Link Live Streaming Drawing Liga Champions Babak 16 Besar 13 Desember 2021

Drawing Liga Champions babak 16 besar musim 2021/2022 akan berlangsung pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- UEFA akan mengadakan undian atau drawing Liga Champions babak 16 besar pada Senin (13/12/2021) petang WIB. Rencananya undian akan dilakukan pukul 18.00 WIB di Nyon Swiss.

Undian ini akan dilakukan dengan dibagi dua pot. Tim yang jadi juara grup pada fase grup menjadi unggulan. Para juara grup hanya akan bertemu tim-tim yang jadi runner-up.

Di babak 16 besar Liga Champions, UEFA masih belum mempertemukan tim yang berasal dari satu negara. Artinya Juventus yang jadi juara grup tidak akan berjumpa Inter Milan di 16 besar.

Dari daftar tim yang jadi juara grup dan runner-up muncul potensi besar laga super big match. Yang paling ditunggu tentu saja jika Manchester United bertemu Paris Saint-Germain.

MU berstatus juara grup sehingga memungkinkan bersua PSG yang merupakan runner-up. Jika MU ketemu PSG maka akan menjadi duel Lionel Messi melawan Cristiano Ronaldo.

Drawing Liga Champions babak 16 besar akan disiarkan langsung oleh Vidio mulai 18.00 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan undian atau drawing Liga Champions babak 16 besar di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 4 halaman

Pot Unggulan

Ajax (NED)

Bayern (GER)

Juventus (ITA)

Liverpool (ENG)

LOSC Lille (FRA)

Manchester City (ENG)

Manchester United (ENG)

Real Madrid (ESP)

4 dari 4 halaman

Runner-up

Atletico (ESP)

Benfica (POR)

Chelsea (ENG)

Inter (ITA)

Paris Saint-Germain (FRA)

Salzburg (AUT)

Sporting CP (POR)

Villarreal (ESP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.