Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming Liga Italia Udinese vs AC Milan di Vidio 12 Desember 2021

Pertandingan seru Liga Italia antara Udinese melawan AC Milan sudah dimulai sejak 02.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan harus away ke markas Udinese di pekan 17 Liga Italia pada Minggu (12/12/2021) dini hari WIB. I Rossoneri menargetkan kemenangan saat berkunjung ke Dacia Arena guna mengobati kekecewaan di Liga Champions.

Pada pekan lalu AC Milan mengalami dua kejadian berbanding terbalik. Di Liga Italia, AC Milan dapat tersenyum lebar karena sukses merebut puncak klasemen dari genggaman Napoli.

Namun pertengahan pekannya AC Milan gigit jari. Mereka tersingkir dari Liga Champions usai dipermalukan Liverpool 1-2 di Stadion San Siro. Kekalahan tersebut membuat Milan jadi juru kunci dan bahkan tak lolos ke Liga Europa.

Udinese akan coba dijadikan pelampiasan oleh AC Milan. Kemenangan menjadi harga mati. Pasalnya tiga poin juga akan membuat mereka terus berkuasa di puncak klasemen Liga Italia Serie A. Milan cuma unggul satu dan dua poin dari Inter Milan serta Napoli.

Laga Liga Italia antara Udinese melawan AC Milan akan berlangsung mulai 02.45 WIB. Pertandingan seru ini bisa ditonton di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menonton pertandingan seru Liga Italia antara Udinese melawan AC Milan di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Udinese: Silvestri; Samir, Becao, Nuytinck; Molina, Arslan, Makengo, Walace, Udogie; Deulofeu; Beto

AC Milan: Maignan; Kalulu, Tomori, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Diaz, Krunic; Ibrahimovic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.