Sukses

Top 3 Berita Bola: Ralf Rangnick Bakal Bikin Kejutan Saat Rekrut Pemain Baru MU

Namun Rangnick tak akan mendatangkan pemain bintang ke MU. Hanya pemain sesuai dengan kebutuhan yang direkrut.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU sudah menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer sementara. Dan, sekarang Rangnick kemungkinan akan merekrut beberapa pemain di bursa transfer Januari 2022.

Rangnick saat diperkenalkan sebagai caretaker MU memang sudah membuka peluang menambah amunisi di Januari 2022. Namun Rangnick tak akan mendatangkan pemain bintang. Hanya pemain sesuai kebutuhan yang direkrut.

Menurut laporan media-media Inggris pada akhir pekan ini, pemain pertama yang kemungkinan akan didatangkan Rangnick adalah gelandang Red Bull Leipzig Amadou Haidara.

Pelatih 63 tahun itu begitu menyukai Haidara. Rangnick ingin pemain 23 tahun itu bisa menyusul dirinya bergabung ke Old Trafford awal tahun depan.

Demi mewujudkan keinginan Rangnick, Manchester United siap menebus klausul pelepasan Haidara di Leipzig yang mencapai 32 juta poundsterling.

Berikut top 3 berita bola pada Minggu (5/12/2021):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Calon Rekrutan Pertama Rangnick di MU, Sungguh Mengejutkan

Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick kemungkinan akan merekrut beberapa pemain di bursa transfer Januari 2022. Salah satu calon rekrutan pertama Rangnick di MU cukup mengejutkan.

Rangnick saat diperkenalkan sebagai caretaker MU memang sudah membuka peluang menambah amunisi di Januari 2022. Namun Rangnick tak akan mendatangkan pemain bintang. Hanya pemain sesuai kebutuhan yang direkrut.

Baca selengkapnya di sini...

3 dari 4 halaman

2. Hasil Liga Inggris: MU Menang di Debut Rangnick, Tottenham Pesta Gol

Manchester United meraih kemenangan di debut manajer sementara Ralf Rangnick pada Minggu (5/12/2021). MU menekuk Crystal Palace 1-0 di Stadion Old Trafford pada lanjutan Liga Inggris.

Meski main di kandang sendiri, MU cukup kesulitan menaklukkan Palace. Gol kemenangan MU baru tercipta pada saat laga tersisa 13 menit lagi.

Baca selengkapnya di sini...

4 dari 4 halaman

3. Direkrut Manchester United, Media Rusia Sebut Ralf Rangnick Figur Perusak Klub

MU sudah resmi memakai jasa Ralf Rangnick sebagai manajer sementara hingga akhir musim. Bagi beberapa pelatih di Liga Inggris, Rangnick dianggap sebagai pelatih istimewa, utamanya antar sesama pelatih asal Jerman.

Namun ini tak berlaku untuk media di Rusia. Meski tak lama mengurusi Lokomotiv Moskow sebagai direktur sport, kiprah Ralf Rangnick mendapatkan sorotan keras.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.