Sukses

MU Belum Kalah Lagi, Ronaldo dan Bruno Fernandes Tetap Gelisah Hadapi Rangnick

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan Ralf Rangnick ke Manchester United atau MU telah menimbulkan kekhawatiran para pemain seperti Cristiano Ronaldo dan rekan senegaranya Bruno Fernandes.

Keduanya merasa tidak akan cocok dengan gaya permainannya, karena selama ini MU menjadi salah satu tim dengan cara menekan atau high-pressing terburuk di Liga Inggris musim ini.

Dan, Fernandes mengakui bahwa dia sedikit khawatir bahwa lantaran secara alami mungkin dia tidak cocok dengan Rangnick. Meski begitu, dia tetap bersumpah untuk melakukan semua yang dia bisa untuk menjadi "pemain yang sempurna".

Ditanya apakah dia tipe pemain Rangnick: "Saya harap begitu. Semua orang ingin menjadi pemain yang sempurna bagi manajer, Anda tahu?" kata Bruno.

“Dari semua yang saya dengar tentang dia [Rangnick], dia adalah orang yang dihormati semua orang di dunia sepakbola. Dia manajer yang sangat bagus. Dia ofensif, dia suka menekan tinggi. Dia intens. Saya suka itu, saya seorang pemain yang intens."

2 dari 5 halaman

Diragukan

Ronaldo juga salah satu pemain lain yang kurang kemampuan menekannya. Karena itu, masa depannya di bawah Rangnick jadi diragukan.

Menurut legenda Arsenal, Thierry Henry, entah bagaimana caranya keduanya harus bertemu dengan Rangnick dan mengutamakan kepentingan terbaik klub.

3 dari 5 halaman

Diskusi

"Kita tidak boleh berbicara tentang pria itu, apa yang bisa dia capai, apa yang bisa dia lakukan, atau apa yang dia capai dan apa yang masih bisa dia lakukan."

"Sekarang, ini akan menjadi diskusi antara Rangnick dan dia karena kita semua tahu itu bagian dari permainan yang paling dia kurang dan itu adalah bagian dari permainan yang paling disukai Rangnick - pressing dan counter-pressing," kata Henry.

4 dari 5 halaman

Kesampingkan Ego

"Jadi, mereka perlu berdiskusi tentang siapa yang akan sedikit menyerah pada apa yang biasanya mereka sukai dan ego harus dikesampingkan pada satu titik demi kebaikan klub ini," ujarnya.

"Seharusnya' tidak menjadi hal Ronaldo atau hal Rangnick, mereka perlu menemukan cara untuk menarik klub ini maju."

5 dari 5 halaman

Peringkat