Sukses

Bos Arema Ajak Aremania dan Bobotoh Nobar BRI Liga 1 di Turki

Liputan6.com, Jakarta- Meski sedang liburan bersama keluarga, bos sekaligus Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana tetap memantau perkembangan timnya. Pria yang dikenal sebagai Juragan 99 atau Crazy Rich Malang bahkan sampai mengadakan nonton bareng pertandingan Arema FC melawan Persib Bandung di BRI Liga 1 2021/2022 bersama para WNI di kota Istanbul, Turki.

Juragan 99 menghadiri nobar bersama sang istri, Shandy Purnamasari. Momen hangat nonton bareng diunggah di akun instagramnya, @juragan_99 dan sang istri @shandypurnamasari.

Dari akun instagramnya, Juragan 99 membagikan keceriaan acara nonton bareng bersama para Aremania dan Bobotoh asli Indonesia yang sedang berkuliah dan menjalankan bisnis di Istanbul, Turki. Acara nobar ini diadakan di KOALI Lounge & Dine yang diketahui adalah resto milik anak milenial Indonesia.

Walaupun peserta nonton bareng didominasi oleh Aremania, acara nonton bareng duel seru antara Arema FC vs Persib tetap membuat suasana hangat di tengah dinginnya Turki.

Momen hangat ini disambut baik oleh followers Juragan 99 dan para Aremania. “Adem liatnya…” ujar akun @quotes.singoedan.

2 dari 3 halaman

Ajang Silaturahmi

Selain itu, acara nonton bareng sekaligus ajang silaturahmi sesama WNI ini membuat Juragan 99 salut atas perjuangan mereka di kota Istanbul, Turki.

Dikutip dari akun instagramnya, “Seru hari ini nobar Arema vs Persib di resto @koalidine punya bro @fdhlmrcn bareng sama millenial Indonesia. Disini rata2 mereka ini sebagai mahasiswa dan ada beberapa juga yg pebisnis. Seneng banget ketemu sama mereka yg tetap struggle dan keluar dari zona nyaman untuk mewujudkan mimpi- mimpi mereka.”

3 dari 3 halaman

Ditraktir

Atas rasa salut Juragan 99 kepada perjuangan para WNI di sana, semua peserta nonton bareng yang datang ditraktir oleh Juragan 99. Peserta pun tak perlu mengeluarkan uang.

“Makasih mas @juragan_99 dan mba @shandypurnamasari satu resto ditraktir semua di @koalidine terbaik emang!," ujar akun @abd4270 lewat instagram story.