Sukses

Prediksi La Liga Real Madrid vs Sevilla: Ujian Sesungguhnya Los Blancos

Real Madrid akan menjamu Sevilla di pekan ke-15 La Liga musim 2021/2022 nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid akan menghadapi laga berat di pekan 15 La Liga Spanyol pada Senin (29/11/2021). Pasukan Carlo Ancelotti bakal ditantang oleh Sevilla di Stadion Santiago Bernabeu.

Baru pada pekan lalu Real Madrid mampu mengambil alih puncak klasemen La Liga yang sebelumnya ditempati Real Sociedad. Los Blancos unggul satu angka dari Socidad usai menang telak 4-1 di kandang Granada.

Kini ujian sesungguhnya menanti Real Madrid. Sevilla yang datang berkunjung bukan tim kacangan. Sevilla berada di posisi tiga dan cuma terpaut dua poin.

Andai Sevilla menang di Santiago Bernabeu, mereka bisa menyalip perolehan poin Madrid dan bukan tidak mungkin memuncaki klasemen La Liga.

Untungnya jelang duel melawan Sevilla, Real Madrid mendapat kabar baik. Federico Valverde kemungkinan sudah bisa bermain lagi setelah sembuh dari cedera otot.

Duet Karim Benzema dan Vinicius Jr yang sangat tajam musim ini juga siap tempur 100 persen tanpa gangguan cedera. Rodrygo kemungkinan dipercaya menemani Benzema dan Vinicius.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan Pincang

Kondisi berbeda justru dialami Sevilla. Tim tamu kemungkinan bakal pincang. Dua pemain pilar yakni Youssef E-Nesyri dan jesus Navas sudah pasti absen karena cedera. Suso dan Erik Lamela masih diragukan main.

Bek Diego Carlos juga tak 100 persen bugar setelah mengalami masalah saat melawan Wolfsburg di arena Liga Champions pertengahan pekan kemarin.

Sevilla hanya bisa berharap banyak kepada Rafa Mir dan Lucas Ocampos untuk bisa mencuri kemenangan di Santigo bernabeu.

Kondisi tim yang tak sempurna membuat Sevilla hanya membidik hasil imbang seperti kunjungan terakhir ke kandang Real Madrid pada Mei lalu yang berakhir imbang 2-2.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Nacho, Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Rodrygo, Benzema, Vinicius

Sevilla: Bounou; Montiel, Kounde, Carlos, Acuna; Rakitic, Fernando, Jordan; Lamela, Mir, Ocampos

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.