Sukses

Jadwal Pekan ke-13 BRI Liga 1: Laga Sengit Persija vs Bali United

Persija baru saja meraih kemenangan penting atas Persib Bandung lewat gol Marko Simic jelang babak pertama berakhir.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan di pekan ke-13 BRI Liga 1 musim 2021/2022 hampir selesai digelar. Kini, hanya tersisa satu pertandingan pada hari terakhir pekan itu, yakni duel Persija Jakarta vs Bali United.

Jelang pertandingan nanti Persija membawa modal bagus. Mereka baru saja meraih kemenangan penting atas Persib Bandung. Persija menang dengan skor 1-0 lewat gol Marko Simic jelang babak pertama berakhir.

Setelah Persib, Persija bakal punya laga sulit lainnya. Macan Kemayoran akan berjumpa Bali United pada pekan ke-13. Laga ini bakal digelar pada Kamis malam (25/11/2021).

Di sisi lain Bali United mulai meramaikan persaingan papan atas klasemen. Pasukan Stefano Cugurra tidak pernah kalah pada empat laga terakhir. Sebagai catatan, pada dua laga terakhir, Bali United menang lewat gol pada masa injury time.

Laga Persija melawan Bali United juga akan jadi duel kandidat top skor Liga 1. Di kubu Persija, ada Marko Simic yang sudah mencetak tujuh gol. Lalu, Bali United punya Ilija Spasojevic yang sudah mencetak sembilan gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 25 November 2021

18.30 WIB: Persija Jakarta Vs Bali United - Indosiar

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.