Sukses

Sulit Cari Pengganti Solskjaer, MU Kini Berburu ke Klub Rusia

MU kini mengalihkan bidikan ke klub Rusia. Sosok incaran mereka berasal dari Jerman.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United kesulitan menemukan pelatih tetap untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Kini MU mencoba mencari alternatif lain dan berburu sampai ke Rusia.

Solskjaer dipecat MU akhir pekan lalu usai kalah tiga kali dari empat laga Liga Inggris terakhir. Untuk sementara Setan Merah dipoles Michael Carrick. Namun Carrick hanya sementara saja sampai ditemukan pelatih tetap.

Manchester United sudah memburu beberapa nama beken untuk menangani Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Mulai dari Brendan Rodgers, Zinedine Zidane, Mauricio Pochettino, Laurent Blanc hingga Erik Ten Hag.

Akan tetapi hingga Kamis (25/11/2021), klub yang bermarkas di Old Trafford itu masih belum mendapatkan pelatih permanen pengganti Solskjaer. Beberapa pelatih yang diincar menolak.

Kini muncul kandidat baru. Manchester Evening News melaporkan MU melirik petinggi Lokomotiv Moskow Ralf Rangnick. Pria Jerman itu diharapkan mau melatih sampai akhir musim nanti.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Leipzig

Rangnick sebelumnya pernah sukses besar mengurus Red Bull Leipzig sebelum menjadi Head of Sports and Development di Lokomotiv.

Pria 63 tahun ini terkenal mampu meracik dan memoles pemain-pemain muda. Kebetulan MU juga banyak dihuni pemain muda berbakat.

3 dari 3 halaman

Jerman

Jika bergabung ke MU maka akan semakin banyak pelatih asal Jerman yang bersaing di arena Liga Inggris. Sebelumnya ada Jurgen Klopp di Liverpool dan Thomas Tuchel bersama Chelsea.

Menariknya Klopp dan Tuchel gaya kepelatihannya banyak terpengaruh oleh seorang Rangnick yang cukup disegani di Jerman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • negara yang berada di wilayah Eropa, serta merupakan negara terluas di dunia
    negara yang berada di wilayah Eropa, serta merupakan negara terluas di dunia

    Rusia

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • Lokomotiv Moskow