Sukses

Hasil NBA: LaMelo dan Rozier Pimpin Hornets Sengat Wizards

LaMelo tampil gemilang membawa Hornets mengalahkan Wizards di lanjutan NBA.

Liputan6.com, Jakarta- Duel dua kuda hitam di Wilayah Timur NBA berhasil dimenangi Charlotte Hornets. Meski main di kandang lawan, Hornets menang 109-103 di Capitol One Arena, Selasa (23/11/2021) pagi WIB.

Pertemuan Hornets dengan Wizards berlangsung alot sejak pertandingan dimulai. Di kuarter pertama Wizards unggul tipis 27-26. Namun di kuarter dua, Wizards kedodoran.

Banyaknya turnover membuat Hornets mampu berbalik unggul sembilan poin saat jeda babak pertama berkat aksi duet LaMelo Ball dan Terry Rozier.

Hornets makikn percaya diri kuarter tiga. Mereka memuat 14 poin sehingga unggul jauh 73-56. Perlawan Wizards mencoba bangkit dan sempat memangkas jarak menjadi empat poin ketika laga tersisa lima menit lagi.

Namun momentum kebangkitan Wizards dirusak oleh Gordon Hayward yang membuat tembakan tiga angka. Charlotte Hornets kemudian mengunci kemenangan di kandang Wizards lewat tembakan tiga angka Rozier saat laga tersisa 13 detik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

LaMelo

LaMelo hampir menorehkan triple double dengan 28 poin, 13 rebound dan tujuh assists. Rozier sendiri finis dengan 32 angka.

Di kubu Wizards, center Montrezl Harrell membuat double-double dahsyat dengan 24 poin dan 18 rebound.

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.