Sukses

Siaran Langsung Big Match Liga 2: Persis Solo vs PSIM Yogyakarta Mulai 20.15 WIB di Vidio

Pertandingan Liga 2 Persis Solo melawan PSIM Yogyakarta akan tersaji melalui streaming online Vidio.com, Senin (15/11/2021) mulai pukul 20.15 WIB dari Stadion Manahan, Solo.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan Liga 2 Persis Solo melawan PSIM Yogyakarta akan tersaji melalui streaming online Vidio.com, Senin (15/11/2021) mulai pukul 20.15 WIB, dari Stadion Manahan, Solo. Kedua tim mengincar poin demi merebut satu tiket 8 besar Liga 2.

Menghadapi PSIM, Coach Persis Solo Eko Purdjianto mengklaim timnya sudah siap bertanding.

“Tim siap menghadapi PSIM, kita sudah latihan taktikal. Kondisi pemain semua siap, yang pasti kapten, Eky dapat akumulasi kartu kuning dan pemain lain siap menggantikan. Kita lihat masih ada latihan hari ini, persiapan pemain semuanya tidak hanya Irfan (Bachdim) atau Kanu, yang lain pun harus siap untuk jadi starting,” kata coach Eko Purdjianto dikutip dari media klub.

Di sisi berbeda, kubu PSIM juga sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Coach Seto Nurdiyantoro menyampaikan semua berjalan lancar dari segi teknik, taktik, dan fisik.

“Hari ini kami lakukan persiapan seperti biasa, baik secara teknik, taktik, fisik, dan mungkin ada persiapan mentalnya juga. Kita sudah coba lakukan evaluasi apa yang masih kurang dari pertandingan sebelumnya. Dan kita sudah coba lakukan antisipasi untuk itu,” ujar Seto dikutip dari media website klub.

Ditanya terkait sang lawan, coach Seto melihat Persis Solo sebagai tim yang solid. Ia meminta anak asuhannya mewaspadai seluruh pemain lawan.

“Saya pikir semua pemain Persis Solo sama, mereka tim yang solid, dengan materi yang luar biasa. Tentu kita akan mewaspadai seluruh pemain lawan,” sambungnya.

Untuk jadwal dan link streaming pertandingan Liga 2 Persis Solo vs PSIM Yogyakarta, tersedia di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming Liga 2

Senin, 15 November 2021

PSIM Yogyakarta vs Persis Solo

Waktu: 20.15 WIB

Live streaming Liga 2 2021

Tonton semua highlights sepak bola Liga 2 melalui live streaming Vidio.com. Download aplikasi Vidio dari Playstore atau Appstore dan mulai berlangganan paket premier platinum Vidio, anda bisa menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1, Liga 2, Liga 3  hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.