Sukses

Hasil Liga Champions : Juventus dan Barcelona Menang

Juventus menang 4-2 atas Zenit St. Petersburg pada match day ke-4 Liga Champions, Rabu (3/11/2021) dinihari WIB. Paulo Dybala menjadi bintang dalam laga ini dengan mencetak dua gol.

Liputan6.com, Turin - Juventus menang 4-2 atas Zenit St. Petersburg pada match day ke-4 Liga Champions, Rabu (3/11/2021) dinihari WIB. Paulo Dybala menjadi bintang dalam laga ini dengan mencetak dua gol.

La Joya -julukan Dybala- membuka keran gol Juventus di menit 11. Ia juga yang mencetak gol kedua Juventus pada babak kedua.

Laga babak pertama berakhir dengan skor 1-1. Usai gol Dybala, Zenit menyamakan kedudukan berkat kecerobohan Leonardo Bonucci yang mencetak gol bunuh diri.

Namun Juventus kembali unggul berkat penalti Dybala di menit 58. Dua gol Juventus lainnya dicetak Federico Chiesa (73'), dan Alvaro Morata (82').

Jelang laga usai, Zenit mencetak gol hiburan lewat Sardar Azmoun. Tiga poin pun menjadi milik Bianconeri -julukan Juventus.

Di pertandingan lainnya, Barcelona menang tipis 1-0 saat bertamu ke markas Dynamo Kiev. Sergio Busquets dkk. menang lewat gol Ansu Fati di menit ke-70.

Berikut hasil Liga Champions match day ke-4 selengkapnya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Champions

Wolfsburg 2-1 Salzbourg

Malmo 0-1 Chelsea

Bayern Munchen 5-2 Benfica

Dynamo Kiev 0-1 Barcelona

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Atalanta 2-2 Manchester United

Villarreal 2-0 BSC Young Boys

Sevilla 1-2 Lille

Juventus 4-2 Zenit St. Petersburg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.